Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 23 Desember 2022 | 15:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Season 27 Mobile Legends diprediksi menjadi eranya Marksman (MM). Berikut kami akan memberikan rekomendasi build Moskov tersakit yang bisa dipakai untuk push rank.

Perlu diketahui, Moonton memberikan banyak penyesuaian dan Buff pada hero Marksman menjelang Season 26 berakhir.

Terdapat setidaknya 7 hero MM yang memperoleh Buff pada Patch Note 1.7.44. Moonton kini meningkatkan jangkauan serangan dari Moskov. Tak hanya itu, Basic Attack dari Moskov juga memperoleh Buff.

Efek baru: Damage dari Basic Attack yang menembus target memperoleh 100 persen dari efek Basic Attack. Jangkauan 4,2 unit >>> 4,5 unit.

Build item rekomendasi untuk Moskov adalah Swift Boots, Windtalker, Bersekers Fury, Scarlet Phantom, Haa's Claw dan Malefic Roar.

Opsi kedua yaitu Swift Boots, Windtalker, Bersekers Fury, Scarlet Phantom, dan Blade of Despair/Wind of Nature (WON).

Pilihan terakhir bisa disesuaikan tergantung situasi. Apabila musuh memiliki Jungler dengan atau EXP Laner dengan Physical Damage tinggi, kalian bisa membeli WON. Berikut deskripsi 6 item untuk build Moskov tersakit Mobile Legends usai mendapat Buff:

1. Swift Boots

Item Swift Boots. (HiTekno.com)

 

Swift Boots merupakan item sepatu favorit para Marksman. Item ini menambah Movement Speed dan 15 persen Attack Speed. Swift Boots membuat skill satu Abyss Walker semakin sakit.

2. Windtalker

Item Windtalker. (HiTekno)

 

Windtalker membuat Basic Attack hero menimbulkan Splash. Item ini menawarkan tambahan 40 persen Attack Speed, 20 Movement Speed, dan 10 persen Critical Chance. Windtalker mempunyai pasif unik bernama Typhoon.

Setiap 5-3 detik (berkurang setiap Attack Speed meningkat), Basic Attack berikutnya memberikan 150-362 Magic Damage kepada hingga 3 lawan (dapat menyerang secara Critical dan memberikan 200 persen Damage terhadap minion). Setiap Typhoon keluar, Movement Speed hero juga bertambah.

Moskov merupakan hero yang mengandalkan Attack Speed dan Basic Attack. Potensi serangan Moskov bertambah besar berkat Windtalker.

3. Bersekers Fury

Item Bersekers Fury. (HiTekno)

 

Berseker's Fury dapat membuat Moskov memiliki efek Critical yang sangat berguna ketika war. Item ini akan menambah efek dari Critical Chance dari Windtalker. Moskov bisa mempunyai Critical Chance hingga 35 persen (25 persen Berserker's Fury + 10 persen Windtalker).

Item juga akan menambah sakit karena Physical Attack akan bertambah sebanyak 65 poin. Berseker's Fury mempunyai efek pasif unik Doom. Serangan Critical Damage memberikan 5 persen Physical Attack tambahan selama 2 detik.

4. Scarlet Phantom

Scarlet Phantom. (HiTekno)

 

Mengandalkan serangan jarak dekat, item ini dapat memberikan +30 Physical Attack dan +20 persen Attack Speed. Tak hanya itu, Scarlet Phantom juga dapat memberikan +25 persen Critical Chance.

Kombinasi antara ketiga item di atas menghasilkan Critical Chance tinggi bagi Moskov.

5. Haa's Claw

Haa's Claw menawarkan Physical Lifesteal tinggi bagi Marksman dan tambahan 70 Physical Attack. Darah Moskov bisa bertambah apabila ia mengeluarkan skill berkat item ini (+25 persen Physical Lifesteal).

Item turut memberikan efek pasif Insanity. Moskov memperoleh 15 persen Physical Lifesteal tambahan ketika HP berada di bawah.

6. Malefic Roar

Item Mobile Legends Malefic Roar. (HiTekno)

Malefic Roar sangat berguna untuk menembus pertahanan fisik lawan. Item ini memberikan +60 Physical Attack, +35 persen Physical PEN dan pasif unik Armor Buster. Malefic Roar membuat Moskov mampu menghempaskan hero Fighter dan Tank dengan mudah.

Jika tak ada musuh Fighter dan Tank yang terlalu tebal, kalian bisa mengganti item ini dengan BOD.

Itulah tadi 6 item untuk build Moskov tersakit Mobile Legends, tertarik menggunakannya saat push rank?

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series