Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 23 Desember 2022 | 17:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Build item Minotaur di Mobile Legends tersakit dan paling ngeri ini bisa kamu manfaatkan dalam permainan. Bagaimana membuat hero Mobile Legends tersebut makin sakit.

Nah, jika saat ini kamu sedang mencari rekomendasi build item Minotaur di Mobile Legends, coba cek rekomendasi tim Hitekno.com di bawah ini:

1. Warrior Boots

Rekomendasi pertama dari build Minotaur pastinya adalah Warrior Boots. Dengan adanya item ini, Minotaur akan mendapatkan tambahan 40 movement speed dan 22 physical defense.

Artinya, setiap kali kamu menerima serangan normal, pertahanan fisik akan meningkat 5 poin, hingga maksimal 25 poin. Dan topik roaming lebih disukai.

Setiap 10 detik, skill atau perisai penyembuhan berikutnya akan memulihkan tambahan 360-900 HP (relatif terhadap Emas Pertumbuhan) ke rekan setim dengan HP terendah dalam jarak 5 yard. Keterampilan yang hanya memengaruhi diri sendiri tidak memicu efek ini. 2.

2. Antique Cuirass

Build item lain yang tidak bisa dilewatkan jika ingin membangun Minotaur jadi mengerikan adalah Antique Cuirass.

Bisa dikatakan jika, item ini merupakan salah satu item defense yang wajib kamu beli. Mengapa? sebab item ini menambah 920 hp, 54 physical defense, 2 hp regen. Armor dada kuno sangat efektif untuk mengurangi serangan fisik lawan.

Jika karakter musuh menyerang dengan basic attack, physical attack mereka akan berkurang 10 persen selama 2 detik (hingga 3 stack). 

3. Oracle

Oracle akan menjadi combo yang tepat bagi Dominance Ice karena pasifnya bisa meningkatkan regen HP hingga 30%.

Apalagi Oracle akan memberikan tambahan sebesar 850 HP dan +42 magic resistance.

Selain itu dengan penggunaan Oracle ini akan membuat Minotaur semakin sakit karena damage skill 2 miliknya akan bergantung pada max HP.

4. Ice Dominance

Sebagai hero tank, jelas jika Ice Dominance bisa menjadi build item terbaik untuk Minotaur. Item yang satu ini dapat menurunkan Physical attack musuh dan juga counter yang bagus untuk melawan hero Regen atau Lifesteal.

Selain itu, Ice Dominance juga bisa mengurangi Movement Speed hero musuh terdekat sebesar 10 persen dan mengurangi Attack Speed sebesar 30 persen.

5. Cursed Helmet

Jelas, Cursed Helmet ii juga bisa menjadi item pilihan terbaik buat Minotaur. Cursed Helmet ini berguna buat Minotaur menghadapi lawan bertipe magic attack atau physical attack.

Tetapi untuk memaksimalkan skill dari Minotaur maka bisa menggunakan Cursed Helmet sebagai opsi karena akan memberikan +1200 HP dan +25 magic resistance.

Tak hanya itu, item satu ini juga bisa memberikan damage sebesar 1,2% dari max HP hero kepada musuh yang berada disekitarnya.

Hero Mobile Legends - Minotaur 

Hero Mobile Legends - Minotaur. (Moonton)

Minotaur merupakan salah satu hero Mobile Legends yang hebat dan mematikan. Meski demikian, dia adalah hero Mobile Legends yang mulai terlupakan pada beberapa META terakhir.

Meskipun beberapa waktu lalu Minotaur mendapatkan buff, nyatanya hal tersebut tak membuat hero support tank satu ini meningkat popularitasnya.

Hal tersebut karena beberapa pemain menganggap jika hero Minotaur memiliki kelemahan yang tidak bisa diampuni dalam sebuah permainan.

Salah satu kelemahan dari  Minotaur yang terkadang bikin pemain malas menggunakannya adalah skill initiator. Minotaur diklaim sebagai hero yang tak memiliki hal tersebut sehingga sangat sulit digunakan untuk melakukan open war.

Meski demikian, pada update Mobile Legends 1.7.26 nanti Minotaur ternyata mendapatkan beberapa buff lagi. Ini membuat hero satu ini kembali dilirik.

Sebab penambahan buff ini bisa meningkatkan efektivitas dari hero tebal satu ini karena akan menjadi semakin sustain saat pertarungan.

Apalagi Minotaur juga didukung dengan skill yang penuh dengan CC dan bisa memberikan heal kepada rekan satu tim.

Maka untuk memaksimalkan kemampuan Minotaur harus menggunakan itemisasi yang tepat antara penambahan physical defense dan regen HP.

Manfaatkan build item Minotaur di Mobile Legends tersakit dan paling ngeri yang telah dirangkum tim HiTekno.com di atas.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?