Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 23 Desember 2022 | 17:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Build item Zilong di Mobile Legends ini bisa kamu manfaatkan untuk membuatnya jadi makin mematikan. Bagaimana hero Mobile Legends fighter dengan rasa assassin.

Apakah kamu penggemar Zilong, hero Mobile Legends yang populer dan banyak digunakan. 

Nah jika saat ini kamu sedang mencari rekomendasi build item Zilong di Mobile Legends, coba cek informasi yang telah dirangkum tim Hitekno.com berikut ini:

1. Windtalker

Ada alasan super masuk akal mengapa Windtalker menjadi build item yang cocok dengan hero Zilong. Setiap 5-3 detik, Basic Attack mengenai 3 unit lawan dan memberikan 150-362 Magic Damage. 

Cooldown dari efek ini berkurang hingga waktu minimum ketika Critical Chance meningkat menjadi 50%, sedangkan Damage meningkat hingga maksimum ketika Attack Speed meningkat menjadi 3. 

Serangan ini dapat memberikan Critical Damage. Memberikan 200% Damage tambahan kepada Minion.

2. Blade of Despair 

Tampaknya mustahil jika tidak memasukkan Blade of Despair pada build item hero Zilong yang satu ini.

Dengan item ini, Zilong bakal memiliki kemampuan untuk menyerang unit lawan yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan Physical Attack Hero sebesar 25%. Berlangsung selama 2 detik. (Efek diaktifkan sebelum Damage diberikan)

3. Berserker’s Fury

Jelas jika item yang satu ini wajib dipakai oleh Zilong karena menghasilkan damage yang cukup besar.  Bayangkan saja, Berserker’s Fury merupakan item attack yang memberikan tambahan +65 Physical Attack, +25% Critical Chance, dan Atribut: +40% Critical Damage. 

Berserker’s Fury memiliki Pasif Unik-Doom. Ketika Critical Hit, Physical Attack dari Zilong akan bertambah sebesar 5% selama 2 detik.

4. Scarlet Phantom

Kalau kamu memutuskan pakai  Windtalker, maka jangan lupa dengan Scarlet Phantom. Kedua build item tersebut merupakan kombinasi item attack yang membuat attack speed Zilong bertambah dengan cepat.

Item Scarlet Phantom menambahkan +30 Physical Attack, +20% Attack Speed, dan +25% Critical Chance. 

Pasif Unik-Frenzy dari item ini akan meningkatkan Attack Speed hero sebesar 30% dari Critical Chance sebesar 5% selama 2 detik. Item ini dapat membunuh lawan seketika.

5. Endless Battle

Memang, item Endless Battle dijual cukup mahal seharga 2470 BP. Meski demikian, kamu akan merasakan sendiri efek yang ditimbulkan dari build item yang satu ini,

Dengan Endless Battle,  maka itu bisa menambahkan +65 Physical Attack, menambahkan +5 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, dan +10% Physical Lifesteal.

Item ini juga memiliki Pasif Unik-Divine Justice: Dalam 3 detik setelah menggunakan skill, basic attack berikutnya akan memberikan Zilong true damage tambahan sebesar 60% dari physical attack dengan cooldown selama 1.5 detik.

Hero Mobile Legends - Zilong

Zilong Mobile Legends. (fandom)

Zilong menjadi salah satu hero favorit beberapa pemain Mobile Legends. Hal tersebut lantaran Zilong memiliki senjata andalan berwujud tombak yang mampu menciduk musuh yang suka kabur seperti Fanny dan Harley.

Zilong ini adalah bentuk baru dari hero sebelumnya yang bernama Yun Zhao. Namun entah mengapa, developer memutuskan untuk merework hero yang satu ini menjadi Zilong.

Meski mengalami perubahan, namun skill-skillnya tidak berubah sama sekali. Jadi bisa dikatakan jika build item yang pantas digunakan oleh Zilong ini mirip dengan Yun Zhao.

Itulah build item Zilong di Mobile Legends yang bisa kamu andalkan. Bagiamana membuat hero Mobile Legends fighter rasa assassin.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman