Kamis, 28 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 26 Desember 2022 | 13:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Skin membuat tampilan hero lebih bagus dibanding versi originalnya. Berikut kami akan memberi informasi terkait lima hero paling miskin skin di Mobile Legends.

Sudah menjadi rahasia umum jika Moonton rajin memberikan skin kepada hero yang populer di Land of Dawn.

Beberapa hero seperti Gusion, Chou, Zilong, Lesley dan Miya mempunyai banyak koleksi skin. Deretan jenis skin milik mereka juga cukup lengkap dari Elite, Special, hingga Collector.

Meski begitu, terdapat beberapa hero yang hanya mempunyai dua koleksi skin saja. Mereka hanya memiliki skin original dan satu skin tambahan.

Cukup menarik, hero paling miskin ternyata datang dari hero yang mengandalkan Magic Damage.

Meski satu hingga tiga hero di bawah terhitung OP, namun mengingat mereka terhitung "baru", koleksi skin juga minim. Berikut lima hero paling miskin di Mobile Legends:

1. Edith

Hero Edith. (Mobile Legends)

 

Sudah berumur satu tahun di Land of Dawn, Edith hanya mempunyai dua koleksi skin saja. Skin milik Edith yaitu Ancient Guard (original) dan Celestial Safeguard.

Hero hybrid Tank/Marksman ini mempunyai skin cukup murah. Kalian hanya perlu merogoh 269 diamond untuk membeli Celestial Safeguard.

2. Melissa

Hero Melissa. (Mobile Legends)

 

Melissa merupakan salah satu hero OP yang kerap muncul di turnamen profesional. Hero dengan senjata jarum tersebut hanya memiliki dua skin saja yaitu Curset Needle (original) dan Twinge Weaver.

Sama seperti Edith, skin milik Melissa juga sangat murah.

3. Xavier

Build Item Xavier Tersakit Mobile Legends. Ilustrasi hero Xavier. (YouTube Mobile Legends Bang Bang)

 

Xavier penah menjadi hero andalan para Midlaner. Meski begitu, Mage ini cukup memprihatinkan karena hanya mempunyai dua opsi skin yaitu Defier of Light (original) dan Verdic of Light.

Skin keduanya kurang laku karena hanya sedikit pemain yang memasukkannya ke dalam opsi favorit.

4. Julian

Skill Julian Mobile Legends. (HiTekno)

 

Julian merupakan hero dengan tiga kombo skill yang cukup merepotkan. Hero hybrid Fighter/Mage ini hanya mempunyai dua koleksi skin yaitu Scarlet Raven (original) dan Silent Edge.

Skin kedua milik Julian cukup laris mengingat terdapat puluhan ribu pemain yang memasukkan skin tersebut ke kolom favorit. Tak menutup kemungkinan Moonton bisa menambah koleksi skin dari Julian.

5. Joy

Hero Mobile Legends - Joy. (Moonton)

 

Joy adalah salah satu Assassin dengan Magic Damage tertinggi di Land of Dawn. Karena merupakan hero baru, koleksi skin milik Joy hanya ada dua buah. Dua skin tersebut adalah Flash of Miracle (original) dan Feline Ranger.

Beberapa hero lain yang cukup lama berada di Land of Dawn namun hanya mempunyai tiga skin yaitu Khaleed, Minsitthar, dan Valentina.

Hero baru Arlott di Advanced Server juga hanya memiliki satu koleksi skin saja. Itulah tadi deretan hero paling miskin skin di Mobile Legends, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend