Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 27 Desember 2022 | 07:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kode redeem Mobile Legends (ML) terbaru telah beredar untuk diklaim para pemain mendapatkan hadiah item gratis. Yakni dengan mengklaim kode redeem ML 27 Desember 2022 berikut.

Seperti biasanya, kode redeem Mobile Legends ini diburu pemain untuk mendapatkan hadiahnya. Termasuk dengan kode redeem ML 27 Desember 2022 yang sudah beredar.

Berikut ini beberapa kode redeem ML 27 Desember 2022 yang bisa diklaim oleh pemain berdasarkan video yang diunggah kanal YouTube Ming Official:

  • xirruqd44
  • dwm22bd45
  • lnk8r6d46

Sama seperti kode redeem Mobile Legends pada umumnya, kode redeem ML 27 Desember 2022 memiliki batas waktu penukaran dan bahkan kedaluwarsa.

Biasanya, pemain harus membeli item dalam toko game untuk memiliki item tersebut. Tetapi berkat adanya kode redeem ML 27 Desember 2022, pemain kini bisa memperolehnya secara cuma-cuma.

Karenanya jangan sampai terlambat untuk klaim kode redeem ML 27 Desember 2022 terbaru. Jangan sampai melewatkan mendapatkan hadiah item gratis dari kode redeem Mobile Legends tersebut.

Cara Klaim Kode Redeem Mobile Legends

Hero Mobile Legends - Joy. (Moonton)

Pemain bisa menukar kode redeem Mobile Legends dengan mudah. Ikuti tutorial yang sudah dirangkum tim HiTekno.com berikut ini.

Cara klaim kode redeem Mobile Legends bisa dilakukan dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Kunjungi situs web penukaran dengan alamat https://m.mobilelegends.com/en/codexchange 
  2. Masukkan kode redeem ML di atas.
  3. Ketik ID user pemain.
  4. Masukkan kode verifikasi.
  5. Ketuk Redeem.

Selain itu, setiap kode redeem ML 27 Desember 2022 pun hanya bisa digunakan sebanyak satu kali.

Bagi pemain yang sudah pernah mengklaim kode redeem Mobile Legends di atas, maka pemain tidak bisa menggunakan kode tersebut secara berulang karena kode redeem Mobile Legends hanya bisa digunakan sebanyak satu kali.

Jika berhasil mengklaim kode redeem ML 27 Desember 2022 tersebut, hadiah item gratis akan otomatis masuk ke akun pemain di game.

Itulah daftar kode redeem ML 27 Desember 2022 terbaru. Semoga berhasil mendapatkan hadiah item gratis dari kode redeem terbaru. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal