Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 27 Desember 2022 | 12:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap update patch terbaru, membawa perubahan dalam sejumlah hero Mobile Legends. Siapa saja yang kini menjadi hero Mobile Legends terkuat dan paling OP saat ini?

Perubahan-perubahan yang dihadirkan patch terbaru kerap merubah meta Mobile Legends. Membuat sejumlah hero menjadi OP ada juga yang malah kena nerf.

Berdasarkan patch terbaru, cek apa saja hero Mobile Legends terkuat dan paling OP saat ini? Cek rekomendasi tim HiTekno.com berikut ini.

1. Odette

Mobile Legends - Odette. (Fandom)

Hero Mobile Legends paling OP ini mendapatkan buff pada patch baru yang membuatnya ancaman di Land of Dawn. Cocok untuk para mid laner yang butuh pergerakan lincah.

Kini Odette bisa move on tanpa menggunakan spell Flicker. Cocok untuk kombo dengan Johnson membuat tim makin OP.

2. Aulus

Hero Mobile Legends - Aulus. (Moonton)

Skill 1 Aulus mendapatkan buff yang memungkinkan untuk melakukan Basic Attack atau skill sekaligus mendapatkan uang.

Tak hanya itu, Aulus juga mendapatkan peningkatan pada skill dua. Yakni dengan penyembuhan yang ditingkatkan, membuatnya OP di late game.

3. Carmilla

Hero Mobile Legends - Carmilla. (fandom)

Carmilla memiliki potensi besar sebagai hero Mobile Legends terkuat dan OP berdasarkan patch terbaru. Yakni adanya perubahan skill yang membuatnya makin mematikan.

Skill Blood Curse Carmilla secara signifikan menggandakan damage dasar. Juga masih ada efek crowd control yang lebih baik.

4. Beatrix

Mobile Legends - Beatrix. (fandom)

Beatrix juga mendapatkan buff dengan menciptakan 4 senjata berbeda dengan damage besar. Semua skill yang dimiliki juga mendapatkan peningkatan signifikan.

Tidak mengherankan jika Beatrix termasuk salah satu hero Mobile Legends langganan banned di mode Ranked belakangan.

5. Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. (fandom)

Kaja mendapatkan pembaruan yang menjadikannya sebagai hero Mobile Legends sebagai striker atau andalan kuat dalam tim.

Mulai dari kemampuan mengurangi damage lawan hingga pemulihan HP yang lebih baik. Karenanya Kaja sangat kuat baik di early, mid maupun late game.

Ingat hero Mobile Legends paling OP di atas akan terus berkembang jika ada patch baru diluncurkan. Bisa makin kuat, bisa juga jadi menyedihkan.

Itulah lima hero Mobile Legends terkuat dan paling OP berdasarkan patch terbaru. Manfaatkan rekomendasi hero di atas dengan baik.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih