Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 27 Desember 2022 | 13:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Wanwan termasuk hero MM yang paling diwaspadai di Land of Dawn pada saat ini. Kabar gembira, RRQ R7 mengungkap bahwa terdapat hero Fighter yang cukup efektif untuk counter Wanwan Mobile Legends.

Rivaldi Fatah atau R7 merupakan Offlaner tangguh di skena profesional MLBB. Ia adalah salah satu player kunci milik RRQ yang meraih banyak prestasi.

Saran dari RRQ R7 tentu harus didengar oleh para pengguna hero Fighter. Menurut R7, Minsitthar merupakan hero Fighter efektif yang mampu melawan Wanwan.

Melalui video YouTube berjudul "Hero Ini Di-Buff Buat Counter Wanwan! User Wanwan Nangis", R7 membuktikan bahwa ia mampu membuat Wanwan tak berkutik.

Tim dari R7 mampu menang dengan skor 23 vs 14. Wanwan tak berdaya sehingga ter-pick off beberapa kali.

Build Minsitthar tersakit ala RRQ R7 untuk counter Wanwan. (YouTube R7 Tatsumaki)

"Kenapa pick Minsitthar? Karena ada Wanwan guys. Nah jadi ultimate-nya ini sekarang Minsitthar itu udah bener-bener nggak bisa nge-dash. Bayangin Wanwan nggak bisa loncat-loncat lagi," kata RRQ R7.

Offlaner RRQ tersebut memperlihatkan kombo skill satu dan ultimate Minsitthar yang membuat Wanwan tak berdaya.

R7 mem-build Minsitthar dengan item Full Damage. Deretan item inti untuk build Minsitthar tersakit ala RRQ R7 adalah Magic Shoes, Blade of Heptaseas, Blade of Despair, dan Endless Battle.

Item kelima dan keenam masih kosong karena R7 menuntaskan pertandingan dengan cepat. Perlu diketahui, Wanwan masuk sebagai lima hero paling diwaspadai pada mode rank saat ini.

Wanwan Mobile Legends. (fandom)

Hero dengan gerakan lincah dan mampu menghasilkan True Damage menyakitkan ini memiliki ban rate 67,7 persen di rank Legend ke atas. Wanwan diprediksi masih menjadi hero META pada Season 27 mendatang.

Minsitthar mempunyai skill andalan yang bernama King's Calling. Fighter ini dapat mengeluarkan 4 Royal Guard yang mampu menghasilkan Physical Damage tinggi bagi lawan di sekitar area.

Hero Mobile Legends - Minsitthar. (Moonton)

Skill tersebut sangat efektif untuk menciduk dan mengurung Wanwan. Kalian perlu memperhatikan timing saat menggunakan Minsitthar untuk melawan Wanwan.

Itulah tadi hero Fighter yang mampu melakukan counter Wanwan secara efektif berdasarkan saran RRQ R7, tertarik memakainya untuk push rank?

BACA SELANJUTNYA

Nggak Kalah Gokil dari Tekken dan Street Fighter, Ini yang Perlu Kamu Tahu tentang Game King of Fighters Series