Kamis, 25 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 27 Desember 2022 | 20:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lesley adalah Queen of Crit damage dan dapat menghancurkan seluruh tim musuh dengan menggunakan kemampuannya menembak di Mobile Legends.

Kita semua tahu bahwa penembak jitu adalah yang paling mematikan di medan perang. Dan faktanya, Lesley adalah salah satu penembak jitu di game kesayangan banyak orang ini

Jika kamu bermain solo atau hanya ingin naik rank dengan cepat maka Lesley adalah hero yang cocok buat kamu.

Karena kerusakan kritisnya yang sangat besar, dia benar-benar dapat membunuh musuh ADR (pahlawan licin yaitu MM/Mage) hanya dengan 2 tembakan. 

Meski demikian, Lesley tak bisa datang sendirian. Dia harus membawa build item yang pas jika ingin menang.

Nah di bawah ini, Hitekno.com telah merangkum lima rekomendasi build item yang cocok untuk Lesley di Mobile Legends:

1. Berserker's Fury

Item yang satu ini bisa meningkatkan attack speed dan critical damage adalah tujuan dari build Lesley. 

Berserker's Fury adalah core item untuk hero penembak seperti Lesley ini. Gunakan build ini saat kalian sedang menggunakan MM Emblem, build ini akan meningkatkan damage dan kecepatan serangan kalian.

2. Warrior Boots

Pilih warrior boots jika carry musuh kamu adalah hero berbasis damage fisik seperti tanky. Ini akan memberimu lebih banyak kerusakan penetrasi yang dahsyat.

Warrior Boots juga akan meningkatkan PEN fisik kamu dan itu sangat cocok jika digabungkan dengan Assassin Emblem.

Kamu bisa mengubah beberapa item (boot, jungle blade) sesuai situasi, tapi jangan lupa untuk memilih item Core-nya.

3. Windtalker

Item build tersakit untuk Lesley selanjutnya adalah Windtalker. Item ini bisa menambah 40 persen Attack Speed milik Lesley. 

Tak berhenti sampai di situ, Windtalker juga akan menambah 20 Movement Speed dan 10 persen CRIT Chance.

Build item Lesley yang sakit ini juga memiliki unit pasif yang dapat memberikan tambahan 100 Magic DMG ke 3 lawan sekaligus dalam waktu 3,5 detik.

Saat menggunakan item ini, Lesley bisa melancarkan damage ganda ke lawan. Hal tersebut memudahkan Lesley untuk menghabisi rival-rivalnya di pertandingan tersebut.

4. Endless Battle

Tak afdol rasanya berbicara tentang build item Lesley tanpa menyebut Endless Battle. Tak diragukan lagi jika build item pained Lesley ini wajib dimiliki oleh setiap pengguna Hero Marksman.

Kalau kamu menggunakan build item yang satu ini, maka kamu akan mendapatkan stat tambahan yang sangat berguna untuk bertempur dan memenangkannya.

Stat tambahan tersebut antara lain 25 Mana Regen, 65 Physical ATK, 250 HP, 10% Cooldown Reduction, 5% Movement Speed, dan 15% Physical Lifesteal.

Jelas, ini karena Endless Battle sebagai item lifesteal memiliki efek memberikan True DMG sebesar 60 persen dari Physical ATK setelah kamu menggunakan skill selama tiga detik dan memiliki cooldown selama 1,5 detik. Keren kan?

5. Blade of Despair

Rekomendasi build item hero Lesley yang terakhir adalah Blade of Despair. Sebab setiap hero marksman memang disarankan untuk menggunakan build item yang satu ini.

Blade of Despair akan memberikan tambahan Physical ATK yang sangat besar untuk Lesley. Ini akan membuat hero Lesley semakin menyakitkan dan menakutkan bagi musuh.

Itulah beberapa rekomendasi build item hero Lesley yang wajib kamu coba di Mobile Legends.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih