Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 29 Desember 2022 | 08:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kode redeem Free Fire selalu dinanti-nantikan para pemain untuk mendapatkan hadiah item gratis. Seperti Kode Redeem FF 29 Desember 2022 yang sudah beredar ini.

Seperti biasanya, Kode Redeem Free Fire jadi kesempatan untuk para pemain mendapatkan hadiah item gratis. Sayangnya harus segera diklaim sebelum terlambat.

Dilansir dari Sportskeeda pada Kamis (29/12/2022), berikut ini beberapa Kode Redeem FF 29 Desember 2022  yang bisa digunakan oleh pemain:

  • FFCMCPSGC9XZ
  • FFCMCPSJ99S3
  • FFCMCPSEN5MX
  • FFAC2YXE6RF2
  • FFCMCPSBN9CU
  • FFBBCVQZ4MWA

 

Umumnya kode redeem Free Fire yang memberikan item tersebut tersedia secara waktu terbatas. Karena itu segera klaim Kode Redeem FF 29 Desember 2022 sebelum terlambat.

Berkat adanya kode redeem FF 29 Desember 2022, pemain tidak perlu mengeluarkan uang untuk membelinya dalam toko game ataupun melakukan top up.

Karena itulah para pemain selalu memburu dan menantikan kehadiran kode redeem Free Fire terbaru untuk mendapatkan hadiah item gratis dalam gamenya.

Cara Klaim Kode Redeem Free Fire

Free Fire - Winterlands. (Garena)

Ketahui pula bagaimana cara klaim kode redeem Free Fire untuk mendapatkan hadiah item gratis dalam gamenya.

Untuk menukar kode redeem Free Fire pun sangatlah mudah. Pemain hanya perlu mengikuti cara klaim kode redeem Free Fire di bawah ini:

  1. Buka situs web penukaran kode redeem dengan alamat https://reward.ff.garena.com/id 
  2. Login ke akun pemain.
  3. Pemain bisa memilih salah satu dari enam metode login, yaitu Twitter, Gmail, Facebook, Apple ID, Huawei ID, dan VK.
  4. Masukkan salah satu kode redeem Free Fire di atas.
  5. Klik Konfirmasi untuk penukaran.

Jika berhasil, maka hadia dari Kode Redeem Free Fire tersebut akan langsung masuk ke akun di dalam gamenya.

Dengan adanya kode redeem FF ini, item gratis yang diberikan bisa digunakan pemain untuk mabar (main bareng) dalam game.

Namun, setiap kode redeem Free Fire hanya bisa digunakan sebanyak satu kali. Jika pemain sudah pernah menggunakan kode redeem FF di atas, maka pengguna sudah tidak bisa mengklaimnya lagi.

Itulah daftar Kode Redeem FF 29 Desember 2022  yang sudah beredar . emoga beruntung mendapatkan hadiah item gratis dari Kode Redeem Free Fire di atas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Redeem Mobile Legends 30 Juni 2023 Terbaru, Klaim Segera