Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 29 Desember 2022 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Update terbaru pada Patch Note 1.7.44 memberikan banyak penyesuaian pada lebih dari 15 hero Mobile Legends. Salah satu hero yang memperoleh Buff adalah Gloo.

Oura memprediksi bahwa hero Gloo bakal menjadi rebutan bagi player EXP Laner di M4 Mobile Legends.

"Ini hero udah dapat Buff guys. Jadi makin berani kalau pakai hero ini. Bakal jadi hero EXP Lane rebutan di M4," kata Oura dikutip dari channel YouTube-nya.

Mantan pemain EVOS yang meraih piala M1 World Championship itu sangat yakin bahwa Gloo akan bersinar di M4. Ia mengungkap bahwa skill satu Gloo kini bertambah sakit.

Gloo diprediksi bisa masuk sebagai salah satu hero META di musim depan. Saat menggunakan Gloo, Oura mampu mengantarkan timnya menang dengan skor 29 vs 17.

Oura prediksi bahwa hero Gloo bakal jadi rebutan di M4 Mobile Legends. (YouTube/ Oura Gaming)

Hero Gloo miliknya menyumbangkan 3 kill dan 9 assist. Lawan yang memakai Chou nampak meraih medali "cokelat" karena tertekan ketika berada pada satu lane melawan Gloo.

Update terbaru Patch Note 1.7.44 Mobile Legends pada 19 Desember memberikan Buff kepada Gloo untuk skill satunya.

Pantauan pada statistik in-game, Gloo mulai banyak dipakai oleh player Mythic. Hero Tank tersebut meraih win rate sebesar 60,59 persen. Itu adalah win rate tertinggi di Mythic 400 poin ke atas.

Oura prediksi bahwa hero Gloo bakal jadi rebutan di M4 Mobile Legends. (YouTube/ Oura Gaming)

Pada rincian update, Moonton mengoptimalkan gameplay Gloo sehingga mereka mengalihkan damage Gloo ke skill satu miliknya. Penjelasan Patch Note 1.7.44 untuk hero Gloo:

  • Skill satu (Buff): Sedikit mengurangi jangkauan penggunaan dan meningkatkan jangkauan pengaktifan Goo. Damage hantaman: 260-360 >> 200-300. Damage ledakan: 250-300 + 80 persen Total Magic Power >> 200-300 + 8 persen Max HP. Memulihkan 3 persen Max HP saat meledakkan Goo.
  • Skill dua (Nerf): Sedikit mengurangi jangkauan penggunaan dan waktu pergerakan. Base Damage: 250-300 >> 100-200.
  • Ultimate (Nerf): Efek yang dihapus >> Tidak lagi mengurangi cooldown skill satu dan skill dua setelah menempel. Mode membelah diri 3-3,5 persen >> 1,5-2,5 persen.

Jika prediksi Oura benar, kita bakal melihat EXP Laner yang menggunakan Gloo rajin menculik hero core memakai ultimate di laga M4 Mobile Legends. Tak hanya Gloo, hero lain yang diyakini bakal bersinar berkat update Patch Note 1.7.44 adalah Natan.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend