Sabtu, 27 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 29 Desember 2022 | 22:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bukan rahasia lagi jika Rosaria adalah karakter khusus di Genshin Impact. Rosaria ini memang memiliki beberapa kelemahan, tetapi jika kamu bisa menempatkan Cryo Polearm ke dalam tim yang tepat, dia bersinar terang.

Untuk memaksimalkan Rosaria, kami bisa menggunakan build artifact terbaik. Apa saja rekomendasinya? Berikut Hitekno.com telah merangkumnya.

Artifact Rosaria terbaik di Genshin Impact

Rosaria merupakan karakter yang menarik di Genshin Impact karena dia memiliki dua peran yang sangat mirip dalam dua mode yang berbeda. 

Mengacu pada alasan tersebut, artifactnya akan berubah-ubah karena yang kamu jalankan di Freeze comp akan berbeda dari yang ada di Reverse Melt.

Untuk Freeze, Blizzard Strayer adalah satu-satunya pilihan. Hal itu lantaran Blizzard Strayer memiliki ATK, CRIT Rate, dan DMG  plus Cryo DMG yang bisa kamu lemparkan ke atas. 

Noblesse Oblige adalah opsi kedua, tetapi bisa menghasilkan 4-Piece Blizzard Strayer dengan substat yang buruk jauh lebih baik karena bonusnya terlalu bagus.

Untuk Reverse Melt, Noblesse Oblige bisa jdi pilihan yang solid karena dia adalah pemegang buff yang baik.

1. Blizzard Strayer

Set 2 Buah: Bonus Cryo DMG +15%

4-Piece Set: Saat karakter menyerang lawan yang terkena Cryo, Tingkat CRIT mereka meningkat sebesar 20%. Jika lawan dibekukan, Tingkat CRIT meningkat sebesar 20%

2. Noblesse Oblige

Set 2 Sepotong: Elemental Burst DMG +20%

4-Piece Set: Menggunakan Elemental Burst meningkatkan ATK semua anggota party sebesar 20% selama 12 detik. Efek ini tidak dapat ditumpuk.

Ya, Rosaria bukan karakter Genshin Impact yang paling menonjol, baik dalam pengetahuan maupun di medan perang. Namun dia melakukan pekerjaan yang terhormat sebagai pisau tentara Swiss yang dapat ditekuk menjadi banyak peran berbeda.

Meski demikian jika kamu ingin mendapat kekuatan yang optimal dari Rosaria ini, kamu bisa membuatnya bersinar sebagai DPS.

Ini akan memaksa kamu menyalahgunakan kurangnya cooldown internal dan tingkat Elemental Burst yang tinggi untuk mendapatkan banyak reaksi.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Festival Kenangan Teyvat Genshin Impact Hadir di Jakarta