Sabtu, 04 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 30 Desember 2022 | 11:15 WIB

Hitekno.com - ONIC Esports resmi mengenalkan jersey baru mereka menjelang M4 Mobile Legends. Cukup menarik, jersey ONIC anyar memasukkan unsur batik di dalamnya.

ONIC sepertinya berharap bahwa jersey tim tersebut bisa mengantarkan Landak Kuning meraih juara M4 World Championship.

"Sepanjang tahun ini bersama segala kenangan, ONIC Esports merilis jersey baru dengan semangat baru #ONIC4JUARA," tulis ONIC pada caption di channel YouTube.

Hashtag "#ONIC4JUARA" menyiratkan bahwa mereka sangat berambisi untuk meraih juara di M4.

Perlu diketahui, sejumlah gelar yang berhasil diraih oleh ONIC Esports yaitu juara MPL ID Season 3, MPL ID Season 8, Piala Presiden 2019 (nasional), MSC 2019, MPLI 2021 (Asia Tenggara), dan MPL ID Season 10.

Butss dengan jersey baru ONIC. (YouTube/ ONIC Esports)

M4 World Championship yang merupakan turnamen tingkat dunia bisa menyempurnakan gelar milik Landak Kuning. Jika berhasil menjuarai M4, ONIC memiliki gelar lengkap dari juara nasional, Asia Tenggara hingga dunia.

Video berdurasi 1 menit 42 detik memperlihatkan momen saat pemain ONIC, Butss, memasuki museum. Setelah melihat proses pembuatan batik, Butss lantas mengenakan jersey terbaru.

Video turut menampilkan dua BA dan satu pemain ONIC lain. Belum diketahui apakah ini jersey khusus M4 atau ONIC juga akan memakainya di MPL ID Season 11.

Kayes dengan jersey baru ONIC. (YouTube/ ONIC Esports)

Mengingat Landak Kuning adalah juara MPL ID Season 10, ONIC menjadi salah satu tim favorit di M4.

Butss dkk diharapkan mengakhiri dominasi tim Filipina di ajang M series. Gelar M2 serta M3 digenggam oleh Bren Esports dan Blacklist Internasional yang notabene adalah tim Filipina.

Terdapat 16 tim yang bakal bertarung di M4 yaitu ONIC Esports, RRQ Hoshi (Indonesia), Blacklist International, ECHO (Filipina), Team Haq, Todak (Malaysia), RSG SG (Singapura), Burn x Flash (Kamboja), Falcon Esports (Timur Tengah), Incendio Supreme (Myanmar), Incendio Supreme (Turki), Team Valley (Amerika Utara), S11 Gaming , Malvinas Gaming (LATAM, Argentina), RRQ Aqira (Brasil), MDH Esports (Vietnam).

RRQ sebelum ini juga telah mengenalkan jersey khusus M4. Dengan jersey baru, semoga saja ONIC dan RRQ bisa meraih hasil maksimal di M4 Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

Regenerasi Pro Player, ONIC Camp Vol. 2 Siap Digelar