Rabu, 24 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 30 Desember 2022 | 22:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebagai game JRPG, Genshin Impact memiliki banyak karakter unik, mulai dari makhluk normal sampai humanoid. Bicara soal mahluk humanoid terlucu, banyak di antara pemain Genshin Impact sepakat soal Sayu.

Sayu anggota suku Shuumatsuban yang berpraktik sebagai Ninja Mujina. Meski terlihat sangat kekanak-kanakan, tapi Sayu memiliki kekuatan yang tak bisa dipandang remeh.

Sayu sangat mencuri perhatian karena dibekali dengan aksesoris seperti ekornya yang besar dan tudung berwarna krem dengan telinga. 

Hero Sayu ini mengandalkan elemen Anemo yang cocok dengan skill ninja yang memungkinkan dia bergerak dan menyerang dengan cepat menggunakan Claymore miliknya.

Sayangnya, Sayu ini menjadi karakter yang sangat mudah lelah karena memiliki pergerakan yang cukup cepat.

Kemampuannya seperti Mujina Flurry memungkinkannya untuk berperan sebagai support sehingga dia dapat menyembuhkan sekutunya.

Itulah mengapa, kamu wajib mempertimbangkan untuk menempatkannya dalam tim dengan karakter yang dapat memanfaatkan kekuatan dan keterampilan pemulihan Sayu secara maksimal.

Siapa saja mereka? Berikut adalah komposisi tim terbaik untuk Sayu di Genshin Impact:

  1. KaeyaUntuk mengikuti penyerang yang cepat, prajurit yang seimbang bisa menjadi lawan yang bagus. Inilah mengapa Kaeya, pendekar pedang berbasis Cryo, akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim Sayu. Glacial Waltznya bisa memanggil es untuk perlindungan dan kerusakan sementara Cold-Blooded Strike pasifnya dapat membantunya memulihkan HP. Dengan demikian, Sayu akan bisa lebih fokus menyerang.
  2. XianglingKarakter ini dapat menghasilkan banyak kerusakan dengan serangan polearm dan Pyro-nya . Xiangling ini memiliki banyak penyembuhan, jadi dia akan bisa melawan musuh apa pun yang akan dihadapi. Dia bisa memanggil panda Guoba untuk bertarung bersamanya saat dia menggunakan serangan dahsyat seperti Pyronado untuk menelan musuh dalam api yang kuat.
  3. FischlMasuk akal untuk memiliki Fischl pengguna Busur yang dapat menggunakan serangan Elektro untuk mendukungnya. Fischl juga bisa memanggil familiar yang dikenal sebagai Oz, seekor burung gagak besar yang akan terbang berkeliling menghujani serangan. Ia bisa menggunakan kemampuan Midnight Phantasmagoria untuk meningkatkan efektivitas Oz yang tidak hanya melindunginya tetapi juga meningkatkan kecepatan gerakannya saat menyerang dengan petir. 

Itulah tiga karakter yang bisa dijadikan opsi untuk komposisi tim Sayu di Genshin Impact.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Update Genshin Impact Versi 4.5 Siap Rilis pada Tanggal 13 Maret 2024