Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 31 Desember 2022 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Build Dyrroth tersakit di Mobile Legends ini bisa kamu manfaatkan dalam permainan. Bagaimana membuat hero Mobile Legends ini makin OP atau overpowered, karena memberikan damage sakit.

Dyrroth memang sedang menjadi hero Mobile Legends yang banyak diuntungkan belakangan ini. Karena tersedia build Dyrroth Tersakit di Mobile Legends ini.

Item Build Dyrroth Tersakit

Kali ini, Hitekno.com akan merekomendasikan pilihan item build Dyrroth agar hero dengan role Fighter kamu bisa tampil lebih maksimal saat dalam sebuah game. Apa saja rekomendasinya?

1. Warrior Boots

Item pertama yang perlu kamu beli adalah Warrior Boots. Item ini bisa membuat hero kamu lebih cepat.

Sebab, item ini bisa memberikan tambahan kepada hero kamu hingga +40 Movement Speed. Selain itu juga akan memberikan +22 Physical Defense.

Kamu perlu membeli item ini saat menyusun build Dyrroth yang menyakitkan saat berada di game Mobile Legends: Bang Bang

2. Bloodlust Axe

Item selanjutnya yang perlu kamu miliki adalah Bloodlust Axe. Item ini bisa kamu gunakan di dalam game karena akan memberikan keuntungan tambahan yang bisa berguna untuk hero yang kamu gunakan.

Bloodlust Axe akan memberikan tambahan +70 Physical Attack dan +10 persen Cooldown Reduction yang tentunya berguna untuk kamu gunakan selama berada di dalam game.

3. Blade of Despair

Item selanjutnya yang perlu kamu beli untuk build Dyrroth paling sakit adalah Blade of Despair. Item ini juga berguna karena memiliki sejumlah atribut tambahan.

Unique Passive-Despair dari item ini akan membuat Physical Attack dari hero yang kamu gunakan meningkat hingga 25 persen ketika kamu bisa menyerang unit musuh yang memiliki HP di bawah 50%. Efeknya akan terjadi sebelum kamu melakukan kerusakan.

4. Antique Cuirass

Build item selanjutnya yang perlu kamu miliki adalah Antique Cuirass. Kamu membutuhkan item ini untuk mendukung permainanmu saat menggunakan hero tersebut.

Item ini memiliki Unique Passive-Despair. Dengan pasif unik ini, Physical Attack Hero akan meningkat hingga 25 persen saat menyerang hero lawan dengan HP di bawah 50 persen. Upgrade akan berlangsung dalam 2 detik.

5. Queen's Wings

Queen's Wings juga menjadi build dyrroth yang perlu kamu pertimbangkan. Kamu perlu membeli item ini ketika ingin mengkompilasi build item Dyrroth yang sakit.

Item ini adalah item pertahanan. Nantinya akan sangat berguna ketika hero kamu digunakan saat berada di dalam game.

Dengan membeli item ini akan mengurangi damage hingga 50 persen dan meningkatkan lifesteal hingga 30 persen. Mulai aktif saat HP hero di bawah 40 persen.

6. Oracle

Item selanjutnya yang juga perlu kamu beli saat menggunakan Dyrroth Mobile Legends adalah Oracle.

Tentunya kamu membutuhkan item ini agar bisa bermain lebih baik di dalam game.

Pasalnya, item ini juga memiliki Unique Passive-Bless. Pasif unik dari item ini dapat meningkatkan Shield Absorption dan HP Regen hingga 30 persen.

Item defense ini tentunya akan sangat berguna untuk kamu saat digunakan di dalam game.

Itulah enam item build Dyrroth tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan. Manfaatkan mumpung hero Mobile Legends ini sedang OP.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih