Rabu, 24 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 31 Desember 2022 | 19:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - M4 World Championship Mobile Legends bakal dimulai sebentar lagi. Menjelang turnamen eSports akbar tersebut, Moonton memperkenalkan theme song atau lagu tema M4 Mobile Legends bernuansa dangdut.

Penyanyi yang dipercaya membawakan theme song M4 bergenre dangdut tersebut adalah Happy Asmara. Moonton memilih Happy Asmara karena penyanyi ini sangat lekat dengan dangdut dan genre koplonya familiar bagi orang Indonesia.

"Karena (M4) ini (event M-Series) pertama di mana Indonesia menjadi tuan rumah. Dangdut itu adalah lagu (khas) lokal kita ya, jadi kami mau membuat lagu (theme song) M4 versi Indonesia. Jadi untuk semua pengunjung yang datang ke Tennis Indoor Senayan, atau kesini (event Road To M4), dan secara (melalui platform) digital kami hadirkan theme song M4 dengan genre dangdut supaya semua fans tahu dan bisa menikmati (theme song M4)," kata Leonardy selaku Marketing Manager Moonton Indonesia, dikutip dari Suara.

Theme song berjudul Saatnya Indonesia ini tersedia untuk didengarkan secara eksklusif di Resso. Melalui akun Instagram, Resso dan Moonton turut mengadakan giveaway untuk memeriahkan M4 Mobile Legends.

Salah satu postingan menawarkan beberapa hadiah termasuk merchandise M4, skin Epic, hingga baju bertema M4 yang ditandatangani oleh Happy Asmara.

Ilustrasi logo M4 Mobile Legends. (YouTube/ MLBB Esports)

M4 Mobile Legends bakal dimulai pada awal tahun depan. M4 World Championship merupakan turnamen eSports bergengsi Mobile Legends di tingkat dunia.

Turnamen eSports Mobile Legends tingkat dunia tersebut berlangsung pada 1 hingga 15 Januari 2023. Terdapat 16 tim yang akan bertarung memperebutkan total hadiah 800 ribu dolar AS (Rp 12,4 miliar).

Sebagai juara dan runner up MPL ID Season 10, ONIC Esports dan RRQ Hoshi menjadi perwakilan Indonesia di M4. Pada Minggu mendatang (01/01/2023), penggemar eSports MLBB bisa menyaksikan laga ONIC vs Todak. RRQ Hoshi akan melakoni dua pertandingan pada Day 2.

Terdapat 16 tim yang bakal bertarung di M4 Mobile Legends yaitu ONIC Esports, RRQ Hoshi (Indonesia), Blacklist International, ECHO (Filipina), Team Haq, Todak (Malaysia), RSG SG (Singapura), Burn x Flash (Kamboja), Falcon Esports (Myanmar), Incendio Supreme (Turki), Occupy Thrones (Timur Tengah), The Valley (Amerika), S11 Gaming, Malvinas Gaming (LATAM), RRQ Aqira (Brasil), MDH Esports (Vietnam). ONIC tergabung di Grup B sementara RRQ Hoshi berada pada Grup C.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend