Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 31 Desember 2022 | 19:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - YouTube Rewind Indonesia 2022 telah tayang dan menampilkan sejumlah konten kreator terkenal. YouTuber gaming Windah Basudara dan Rahmat "Okky Boy" ikut muncul di Rewind Indonesia 2022.

Sebagai informasi, Rewind Indonesia 2022 tayang di channel YouTube Deddy Corbuzier. Rewind Indonesia adalah sebuah perayaan kreatifitas generasi muda yang merangkum berbagai macam fenomena dan tren pada satu tahun terakhir.

Video menghadirkan kolaborasi dari para konten kreator dan publik figur lintas platform Tanah Air.

Ghozali Everyday, Citayam Fashion Week, Hacker Bjorka, Tragedi Kanjuruhan, Alif Cepmek, prank ugly cake, Pesulap Merah, Piala Dunia 2022, Fajar Sadboy, dan masih banyak lagi ditampilkan pada cuplikan video.

Content kreator dan publik figur seperti Sara Wijayanto, Demian, Tanboy Kun, Eka Gustiwana, Bonge, Chef Juna, Chef Renata, Najwa Shihab, Chandra Liow, Windah Basudara, Okky Boy, Fitra Eki, JKT48, Habib Husein Ja'far, Coki Pardede, Tretan Muslim, dan lain-lain turut memeriahkan video tersebut.

Windah Basudara dan Okky Boy muncul di YouTube Rewind Indonesia 2022. (YouTube/ Deddy Corbuzier)

Windah Basudara dan Okky Boy memang menjadi salah satu momen viral di tahun ini. Penggemar game di Indonesia pasti sudah familiar dengan sosok Windah Basudara.

Okky Boy ikut terkenal setelah wajahnya dinilai netizen mirip seperti Windah Basudara. Video Rahmat yang mengucapkan "Hah apa?" sempat viral pada beberapa bulan lalu.

Tak sedikit netizen yang menjadikan wajah Okky Boy sebagai meme dan menyandingkannya dengan Windah Basudara.

Saat tampil di YouTube Rewind Indonesia 2022, Windah Basudara dan Okky Boy kompak mengenakan kostum khusus.

Mereka berdua cosplay ala karakter game di God of War. Pola merah di dekat mata Windah Basudara menandakan bahwa Bapak Bocil Kematian tersebut sedang cosplay menjadi Kratos.

Rahmat berada di sampingnya sembari mengenakan baju penuh bulu. Okky Boy kemungkinan besar memakai kostum ala Atreus, anak kandung Kratos.

Live streaming charity untuk Rahmat dan anak berkebutuhan lainnya pernah viral setelah ditonton jutaan kali di YouTube.

Hanya dalam waktu kurang dari 3 jam, uang donasi bahkan mencapai ratusan juta rupiah.

Mengingat mereka masuk ke dalam salah satu momen viral, tak heran apabila Windah Basudara dan Okky Boy ikut muncul di YouTube Rewind Indonesia 2022.

BACA SELANJUTNYA

Den of Wolves, Game Co-Op Heist Baru Karya Kreator Payday 1 dan 2