Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 31 Desember 2022 | 20:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Reset season telah tiba sehingga pemain MLBB bakal menyambut musim baru. Berikut kami akan memberi rincian 5 hero Marksman tersakit di Season 27 Mobile Legends.

Perlu diketahui, Moonton telah menggulirkan Patch Note 1.7.44 pada 19 Desember 2022. Pembuat game MLBB itu memberikan banyak penyesuaian dan Buff ke lebih dari 15 hero.

Sebagian besar hero yang memperoleh Buff merupakan Marksman atau MM. Season 27 diprediksi sebagai eranya Marksman. Setelah META Jungler dan META Midlaner, pemain kemungkinan bakal menjumpai META Marksman.

Deretan hero di bawah memiliki damage pedih setelah memperoleh Buff serta penyesuaian dari Moonton. Berikut 5 hero Marksman tersakit di Season 27 Mobile Legends:

1. Beatrix

Mobile Legends - Beatrix. (fandom)

 

Moonton menghadirkan dua skin khusus yaitu Light Chaser dan Stellar Brilliance untuk menyambut event M4. Tak hanya semakin blink-blink, Beatrix diyakini semakin sakit pada musim depan.

Hero ini merupakan salah satu MM andalan pro player di MPL Season 9 dan MPL Season 10. Berbagai macam senjata dengan jangkauan skill sangat jauh menjadi keuntungan player yang memakai Beatrix. Hero Marksman tersakit ini cocok ditempatkan di Gold Lane.

Renner's Apathy dan skill burst damage pada ultimate-nya membuat Beatrix bisa melumpuhkan lawan dengan cepat.

2. Natan

Hero Mobile Legends - Natan. (Moonton)

 

Natan merupakan salah satu hero MM yang memperoleh Buff di Patch Note 1.7.44. Hero ini memiliki damage yang sangat sakit dan dijamin OP.

Pada rincian update dari Moonton, Natan diharapkan menjadi hero Marksman dengan serangan cepat yang memberikan Magic Damage. Hero ini sekarang diuntungkan dengan lebih banyak efek Equipment Magic dan Basic Attack.

Moonton turut memberikan pembaruan pada rekomendasi build-nya. Skill satu Natan memperoleh penyesuaian. Bonus Damage: 180% Total Physical Attack + 120% Total Magic Power >>> 100% Total Physical Attack + 140% Total Magic Power.

Ultimate Natan mendapat peningkatan atau Buff dari Moonton. Reverse Clone akan memperoleh 70 persen efek Basic Attack dengan setiap Basic Attack yang sama seperti Natan.

3. Karrie

Karrie Mobile Legends. (Moonton)

 

Hero Marksman tersakit selanjutnya adalah Karrie. Hero ini merupakan natural counter bagi Tank atau Fighter Jungler. Moonton mengurangi cooldown ultimate milik Karrie sehingga hero ini lebih layak digunakan.

Skill kedua Karrie yang tadinya cooldown 5-3 detik menjadi 4,5 -2,5 detik. Cooldown ultimate juga semakin cepat dari 40 detik menjadi 35 detik.

Apabila empat core item sudah terkumpul, Tank berdarah tebal seperti kerupuk bagi Karrie di late-game.

4. Wanwan

Wanwan Mobile Legends. (fandom)

 

Wanwan tak memperoleh Buff dari Moonton melainkan Nerf. Meski begitu, Wanwan diprediksi masih cukup sakit di Season 27 mendatang.

Setelah di-update, Wanwan mempunyai ban rate 66,53 persen di rank Legend ke atas. Ini menandakan bahwa hero ini masih diwaspadai pada rank tertinggi.

Wanwan dikenal sebagai hero yang sangat gesit di Land of Dawn. Skill Crossbow of Tang milik Wanwan membuat hero lawan yang menjadi target akan sulit untuk menghindar.

5. Moskov

Skin Moskov Decapitator. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Moonton kini meningkatkan jangkauan serangan dari Moskov. Tak hanya itu, Basic Attack dari Moskov juga memperoleh Buff.

Damage dari Basic Attack yang menembus target memperoleh 100 persen dari efek Basic Attack. Jangkauan 4,2 unit kini menjadi 4,5 unit.

Moskov merupakan salah satu hero dengan Attack Speed tertinggi di MLBB. Penambahan damage dan jangkauan serangan membuat Moskov menjadi MM menakutkan di tahun 2023.

Itulah tadi rincian 5 hero Marksman tersakit di Season 27 Mobile Legends, tertarik menggunakan mereka untuk push rank?

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series