Kamis, 25 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 01 Januari 2023 | 13:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pemain Genshin Impact tentu tak asing lagi dengan karakter Kujou Sara. Kujou Sara merupakan pengguna busur Elektro bintang empat yang berspesialisasi sebagai support team dengan kerusakan AoE Burst dan ATK.

Meskipun tidak sekuat Bennett atau Sucrose, tapi Kujou Sara sangat kuat di tim Elektro-sentris atau tim Fisik yang membutuhkan pengaktif Superkonduktor. 

Fungsi dan tugas utama dari Kujou Sara sendiri adalah untuk memperkuat rekan setimnya. Sebab buff yang ia miliki bisa mengurangi stat Base ATK-nya. Untuk alasan ini, busur dengan Base ATK tinggi akan memungkinkan kamu untuk memaksimalkan kemampuan pendukung Kujou Sara.

Lalu apa build artifact terbaik yang bisa digunakan oleh Kujou Sara di Genshin Impact?Jelas, artifact untuk Sara harus berfokus pada peningkatan %Electro Damage dan %Elemental Burst Damage.

Berikut ini adalah rekomendasi artifact terbaik yang digunakan Kujou Sara di Genshin Impact:

  1. Thundering Fury: untuk 2 set dari jenis artifact ini akan meningkatkan Electro DMG sebesar 15%. Sedangkan untuk 4 set akan meningkatkan Electro DMG damage Overload, Electro-charged dan Superconduct sebesar 40%. Apabila ke-3 efek tersebut aktif secara bersamaan akan mengurangi cooldown Elemental Burst selama 1 detik. Efek tersebut hanya aktif sekali setiap 0,8 detik.
  2. Noblesse Oblige: untuk 2 set dari jenis artifact ini akan meningkatkan Elemental Burst DMG sebesar 20%

Sementara untuk efek stats pada artifact Kujou Sara di Genshin Impact, berikut adalah efek yang harus kalian incar:

  • Flat ATK: Critical DMG, Critical Rate, %Attack, Energy Recharge.
  • Flat HP: Critical DMG, Critical Rate, %Attack, Energy Recharge.
  • %Attack: Critical DMG, Critical Rate, Flat Attack, Energy Recharge.
  • %Electro Damage Bonus: Critical DMG, Critical Rate, Flat Attack, Energy Recharge.
  • Critical DMG atau Critical Rate: Critical DMG/Critical Rate, %Attack, Elemental Mastery, Energy Recharge.

Bicara soal build weapon, maka Sacrificial Bow dan Alley Hunter sama-sama memiliki Base ATK yang sama. Ini merupakan yang tertinggi di antara busur bintang empat, jadi mereka akan memberi Kujou Sara potensi buff yang sama. 

Sacrificial Bow memberi Kujou Sara uptime yang lebih tinggi pada Skill dan Burst-nya, sementara Alley Hunter menawarkan lebih banyak kerusakan pribadi untuk Kujou Sara berkat stat ATK sekunder dan pasif yang berorientasi pada kerusakan. 

Busur bintang lima juga dapat digunakan di Kujou Sara karena mereka memiliki Base ATK yang lebih tinggi daripada rekan mereka yang jarang. 

Elegy for the End memiliki Base ATK yang sedikit lebih rendah daripada Skyward Harp. Akan tetapi Kujou Sara dapat dengan mudah memicu kemampuan pasifnya, yang akan menguntungkan seluruh tim secara signifikan. 

Di sisi lain, jika kamu ingin Kujou Sara memberikan buff terbesar sambil memberikan kerusakan tinggi sendiri, Skyward Harp akan menjadi opsi lainnya yang layak kamu coba.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Kolaborasi Genshin Impact dan Discovery Channel, Hadirkan Dokumenter Pendek dan Serangkaian Acara