Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 01 Januari 2023 | 16:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Moonton menciptakan berbagai hero di game Mobile Legends dengan cukup unik. Tak jarang, deretan hero tersebut begitu mengancam saat berada di tim lawan. Khusus untuk kamu, berikut ulasan 3 hero Mobile Legends paling menyebalkan.

Alasan deretan hero ini begitu menyebalkan tidak lain karena skill yang justru membahayakan dan dapat menjadi mimpi buruk untuk tim kamu jika digunakan oleh tim lawan.

Kemampuan hero-hero menyebalkan ini dapat mengacak-acak pertahanan tim kamu dengan mudah sehingga menjadi kesempatan tim lawan untuk dapat meraih kemenangan besar.

Agar terhindar dari kekalahan, berikut 3 hero Mobile Legends paling menyebalkan. Saat akan ranked atau bermain classic, jangan lupa untuk langsung banned hero-hero tersebut ya.

1. Nana

Hero Mobile Legends - Nana. (fandom)

Hero Mobile Legends paling menyebalkan yang pertama adalah Nana. Hero dengan tampilan menggemaskan ini justru mematikan. Saat mengubah hero lawan menjadi kucing, Nana akan langsung membuat combo dengan melempar boomerang ke arahmu.

Dengan combo mematikan ini, sudah dapat dipastikan kamu tidak akan mampu menghindar dari serangan Nana saat berada di tim lawan.

2. Joy

Hero Mobile Legends - Joy. (Moonton)

Sama seperti Nana, Joy juga memiliki tampilan yang menggemaskan. Sayangnya, skill hero dengan mobilitas tinggi ini justru sangat mematikan sehingga membuatnya layak menjadi hero Mobile Legends paling menyebalkan.

Kemampuan dash pada skill Joy membuat hero ini tidak bisa dibendung. Shield pada Joy membuatnya aman dari serangan lawan maupun turret yang biasanya sangat berbahaya.

3. Zilong

Zilong Mobile Legends. (fandom)

Hero menyebalkan berikutnya adalah Zilong. Hero tersebut memang ahli saat melakukan aksi lock pada lawan. Combo Zilong yang memanfaatkan skill ultimate serta spell dan sprint biasanya patut diwaspadai oleh lawan dengan mobilitas rendah.

Memiliki skill yang cukup berbahaya sehingga harus langsung banned diawal, itu tadi 3 hero Mobile Legends paling menyebalkan. Dari ketiganya, mana yang paling kamu takuti?

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih