Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 01 Januari 2023 | 17:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gloo menjadi salah satu hero Mobile Legends yang mendapat peningkatan dari Moonton di akhir tahun 2022 lalu. Hero ini digadang-gadang semakin OP dengan damage menyakitkan. Patut dicoba, berikut 6 item penting untuk Gloo versi Oura.

Dalam video terbaru yang diunggah Oura melalui channel Oura Gaming, mantan pro player ini langsung mencoba hero Gloo yang ia pilih untuk mengisi role EXP lane.

Usai mencoba Gloo yang baru saja mendapat buff, Oura mengaku bahwa hero tank ini bisa menjadi rebutan di turnamen M4 World Championship mendatang karena kemampuannya yang semakin menakutkan.

Jika kamu adalah seorang EXP laner, kamu wajib untuk mencoba 6 item penting untuk Gloo Mobile Legends versi Oura ini. Item ini sangat cocok untuk Gloo yang baru saja mendapat buff.

1. Tough Boots

Item Tough Boots. (HiTekno)

Item pertama yang Oura pilih untuk Gloo adalah Tough Boots. Item sepatu ini memberikan tambahan +40 movement speed dengan +22 magical defense pada Gloo. Pasif dari item ini mampu membuat efek CC yang berkurang sebanyak 30 persen.

2. Cursed Helmet

Gloo milik Oura kemudian menggunakan item Cursed Helmet. Item ini memberikan tambahan +1200 HP dan +25 magical defense pada hero tank tersebut. Pasif unik dari item ini membuat Gloo dapat mengirimkan damage yang menyakitkan pada lawan.

3. Dominance Ice

Selanjutnya, item penting untuk Gloo Mobile Legends adalah Dominance Ice. Item ini memberikan tambahan +500 mana, +70 physical defense dan 5 persen movement speed yang bagus untuk meningkatkan attack speed pada Gloo.

4. Antique Cuirass

Item Antique Cuirass. (HiTekno)

Oura kemudian memilih menggunakan Antique Cuirass. Item tersebut memberikan tambahan +920 HP dengan +54 physical defense serta +4 HP regen pada Gloo.

5. Oracle

Memanfaatkan regen dari Gloo, Oura jelas saja memilih item Oracle. Item ini memberikan tambahan +850 HP, +42 magical defense dan tambahan 10 persen cooldown reduction. Pasif dari item ini memberikan shield yang sangat dibutuhkan oleh Gloo.

6. Immortality

Sebagai EXP laner, Oura kemudian memilih item Immortality untuk Gloo. Sebagai nyawa kedua, item ini memberikan tambahan +800 HP dengan +40 physical defense saat digunakan.

Agar semakin menakutkan saat bertugas sebagai EXP laner, itu tadi 6 item penting untuk Gloo Mobile Legends versi Oura. Tertarik untuk mencoba?

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3