Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 02 Januari 2023 | 14:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lama menjadi pertanyaan, akhirnya sang alien, Lemon mengungkap rencana pensiun dirinya dari pro scene Mobile Legends. Tidak dalam waktu dekat, Lemon memastikan jika ia baru akan pensiun saat berusia 30 tahun nantinya.

Rencana Lemon untuk pensiun ini ia ungkap dalam video bersama Najwa Shihab beberapa waktu yang lalu. Dirinya kemudian mengungkap perjalanan karir hingga rencana pensiun dari pro scene.

Pemain berusia 23 tahun ini lalu menjawab pertanyaan Najwa Shihab mengenai kemungkinan pensiun. Hal tersebut sudah lama menjadi pertanyaan penggemar. Pasalnya, sudah 5 tahun Lemon berkarir di pro scene Mobile Legends.

Mengenai hal ini, Lemon mengaku bahwa dirinya masih ingin aktif berkarir sebagai pro player hingga usianya menginjak 30 tahun. Dengan jelas Lemon menyebut jika dirinya hanya ingin menjadi pro player dan tidak beralih menjadi coach atau manajemen tim.

"Pokoknya tetap jadi player sih pengennya. Nggak mau jadi yang lain, nggak mau jadi pelatih, nggak mau di manajemen, intinya tetap jadi pemain aja. Karena jiwanya di situ" jelas Lemon.

Dalam video yang sama, Lemon juga berkisah mengenai karirnya di pro scene Mobile Legends. Lemon mengaku bahwa dirinya tidak terlepas dari tekanan berat hingga berbagai hujatan yang diberikan oleh penggemar jika dirinya mengalami kekalahan.

"Berat banget. Kalau sedikit aja salah, pasti dikata-katain sama netizen di kolom komentar Instagram. Semua pasti ngerasain sih pro player kalau kalah itu pasti di-bully" ungkapnya.

Dengan konfirmasi resmi dari Lemon ini, dapat dipastikan jika karir sang alien bersama RRQ Hoshi akan berlangsung dalam waktu yang lama. Masih ada 7 tahun lagi sebelum Lemon kemudian memutuskan untuk pensiun nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Tetap yang Terkuat, Bigetron Era Juarai UniPin Ladies Series ID Season 3