Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 03 Januari 2023 | 12:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - M4 World Championship telah memasuki Day 3 pada hari ini (03/01/2023). Berikut kami akan memberikan rincian update klasemen M4 Mobile Legends.

Sebagai informasi, ONIC Esports dan RRQ Hoshi merupakan perwakilan Indonesia di M4. Mereka menjadi wakil Tanah Air karena merebut gelar juara dan runner up di MPL ID Season 10.

Terdapat 16 tim yang bakal bertarung di M4 yaitu ONIC Esports, RRQ Hoshi (Indonesia), Blacklist International, ECHO (Filipina), Team Haq, Todak (Malaysia), RSG SG (Singapura), Burn x Flash (Kamboja), Falcon Esports (Myanmar), Incendio Supreme (Turki), Occupy Thrones (Timur Tengah), The Valley (Amerika), S11 Gaming, Malvinas Gaming (LATAM), RRQ Aqira (Brasil), MDH Esports (Vietnam).

Perlu diketahui, tidak ada tim yang gugur di fase grup. Setiap tim akan mengumpulkan poin sebanyak mungkin untuk menentukan posisi di babak Playoff.

Semua pertandingan di fase grup M4 Mobile Legends bakal memakai sistem B01 (Best of One). Dua tim teratas pada masing-masing grup berhak ke Playoff menggunakan jalur Upper Bracket.

Hasil pertandingan M4 Mobile Legends Day 2. (Instagram/ @mpl.id.official)

Di sisi lain, dua tim terbawah bakal memakai jalur Lower Bracket. ONIC berada di Grup B dengan Malvinas Gaming (Peru), MDH Esports (Vietnam), dan Todak (Malaysia).

Sementara RRQ berada di Grup C bersama ECHO (Filipina), RSG SG (Singapura), dan Occupy Thrones.

  • Grup A: Blacklist (Filipina), Burn x Team Flash (Kamboja), Falcon Esports (Myanmar), Incendio Supremacy (Turki)
  • Grup B: ONIC Esports (Indonesia), Malvinas Gaming (Peru), MDH Esports (Vietnam), Todak (Malaysia)
  • Grup C: RRQ Hoshi (Indonesia), RSG SG (Singapura), ECHO (Filipina), Occupy Thrones (Timur Tengah)
  • Grup D: Team Haq (Malaysia), RRQ Akira (Brasil), S11 Gaming Argentina (Argentina), The Valley (Amerika Serikat)

Pada Day 1 (01/01/2023), ONIC Esports asal Indonesia bertemu dengan perwakilan Malaysia. Sayang, Landak Kuning tak bisa mengakhiri kutukan saat melawan Todak. Moon dkk mampu bermain agresif dan membuat ONIC kerepotan.

Landak Kuning akhirnya kalah melawan tim berlogo ikan lancip tersebut. Todak mengumpulkan poin penuh sehingga mereka memuncaki klasemen Grup B.

Update klasemen M4 Mobile Legends Day 2 Fase Grup. (Instagram/ @mpl.id.official)

ONIC yang menelan kekalahan perdana harus puas di posisi paling buncit Grup B. CW dkk bakal melawan perwakilan dari Peru (Malvinas Gaming) dan MDH Esports pada hari ini (03/01/2023).

Landak Kuning harus meraih kemenangan di laga sisa untuk mengamankan posisi di Grup B. Kekalahan membuat mereka beresiko masuk ke Playoff lewat jalur Lower Bracket.

Hasil kurang maksimal juga ditelan oleh RRQ Hoshi. Lemon dkk sebenarnya mampu menang melawan Occupy Thrones (Timur Tengah) di laga perdana Grup C.

Sayang, mereka harus kandas saat menghadapi perwakilan Filipina, ECHO. RRQ kini berada di posisi ketiga Grup C setelah mengumpulkan satu kemenangan dan satu kekalahan.

Sang Raja bakal berjumpa RSG SG pada Day 4 (04/01/2023) mendatang. Lemon dkk harus menang agar mereka bisa mengunci tiket Upper Bracket.

Empat tim yang memuncaki klasemen M4 Mobile Legends hingga Day 2 adalah Blacklist International (Filipina), Todak (Malaysia), ECHO (Filipina), dan RRQ Akira (Brasil).

Itulah tadi rincian update klasemen M4 Mobile Legends setelah pertandingan Day 1 dan Day 2, semoga saja ONIC serta RRQ dapat meraih hasil maksimal di laga sisa fase grup.

Update klasemen M4 Mobile Legends masih bisa berubah setelah 6 laga yang berlangsung pada siang hingga malam hari ini (03/01/2022).

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal