Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 03 Januari 2023 | 13:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Meski kalah dari Echo Esports, RRQ Hoshi sempat menang melawan Occupy Thrones di M4 World Championship Mobile Legends. Dalam kemenangan tersebut, pastinya penasaran hero Mobile Legends apa yang mereka gunakan.

Dalam fase grup hari kedua, RRQ Hoshi sempat tampil gemilang dengan pilihan hero Mobile Legends yang menarik dalam mengalahkan Occupy Thrones.

Bisa jadi contoh untuk digunakan dalam push rank, simak berikut ini pilihan hero Mobile Legends yang digunakan RRQ Hoshi dalam fase grup M4 World Championship Mobile Legends kemarin.

1. Benedetta

Benedetta Mobile Legends. (fandom)

Hero Assassin ini muncul dalam pertandingan RRQ Hoshi melawan Occupy Thrones. Hero yang dirilis pada 7 November 2020 tersebut cocok untuk digunakan pada EXP Lane.

Saat digunakan di pertandingan, Benedetta menggunakan skin Street Blow yang merupakan Starlight Skin. Ia memiliki skill Pasif yang disebut Elapsed Daytime.

Sementara itu, skill 1 dan 2 Benedetta dikenal sebagai Phantom Slash dan An Eye for An Eye, memberikannya lebih dari 80 persen total Physical Attack.

Sedangkan Ultimate miliknya adalah Alecto: Final Blow yang mampu memperlambat semua target di jalur sebesar 70 persen selama 1 detik.

2. Xavier

Xavier. (Mobile Legends Fandom)

Xavier dengan skin Defier of Light juga terlihat dalam arena pertandingan. Hero Mage ini sangat cocok digunakan pada Mid Lane.

Dirilis pertama kali oleh Moonton pada 22 Maret 2022, Xavier memiliki skill Pasif yang disebut Transcendence.

Skill 1 dan 2 miliknya dikenal sebagai Infinite Extension dan Mystic Field, serta skill Ultimate Dawning Light.

Saat Xavier melepaskan sinar Mystic magic ke arah target, itu memberikan lebih dari 150 persen total Magic Power kepada semua musuh dalam barisan di peta.

3. Karrie

Karrie Mobile Legends. (Moonton)

Hero Marksman ini menjadi salah satu hero Mobile Legends yang digunakan oleh pemain RRQ Hoshi dalam M4 World Championship fase grup hari kedua.

Di peta, pemain tampaknya menggunakan Special Skin Karrie bernama Jester. Ia cocok untuk digunakan di Gold Lane.

Diperkenalkan pada 5 Juli 2017, Karrie memiliki beberapa kemampuan yaitu Lightwheel Mark, Spinning Light Wheel yang memberikan Physical Damage, Phantom Step, Speedy Lightwheel. Saat ini, hero tersebut memiliki win rate 44,91 persen.

4. Terizla

Mobile Legends - Terizla. (Moonton)

Terizla menjadi hero Mobile Legends selanjutnya yang digunakan dalam turnamen M4 oleh RRQ Hoshi. Hero Fighter ini terlihat menggunakan Seasonal Skin bernama Rustwreck.

Dirilis pada 4 Juni 2019, Terizla cocok digunakan pemain di EXP Lane. Ia memiliki skill Pasif yang disebut Body of Smith. Dengan skill tersebut, Terizla mendapatkan tambahan 1 persen Damage Reduction hingga 30 persen untuk setiap 2,5 persen HP yang hilang.

Selain itu, skill 1 dan 2 miliknya masing-masing bernama Revenge Strike dan Execution Strike. Terizla pun dibekali dengan skill Ultimate yang disebut Penalty Zone. Saat ini, win rate hero itu sebesar 47,3 persen.

5. Kadita

Hero Mobile Legends - Kadita. (Moonton)

Kadita terlihat menggunakan skin Violet Orchid dalam pertarungan. Itu merupakan painted Special Skin khusus Mobile Legends yang dikeluarkan untuk Kadita.

Hero Mobile Legends ini memiliki dua role, yaitu Mage dan Assassin. Kadita cocok digunakan pada Mid Lane.

Hero yang dirilis pada 2018 ini memiliki win rate sebesar 55,36 persen. Ia memiliki beberapa kemampuan luar biasa, mencakup Thalassophobia yang membuat Kadita menerima Blessing dari Might of the Ocean setiap 30 detik, Ocean Oddity, Breath of the Ocean yang memberikan Magical Damage, dan Rough Waves.

Itulah lima hero Mobile Legends pilihan RRQ Hoshi dalam fase grup hari kedua M4 World Championship Mobile Legends saat menang dari Occupy Thrones. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih