Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 03 Januari 2023 | 15:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Match kedua ONIC di M4 World Championship hari ini, Selasa (3/1/2023) sukses membawa 1 poin kemenangan untuk tim perwakilan Indonesia. Sukses jadi MVP saat menjamu Malvinas Gaming, berikut deretan item Franco ONIC Kiboy.

Setelah tampil kurang maksimal di match pertama ONIC saat melawan TODAK, Kiboy langsung menjadi sorotan dengan menggunakan hero Franco dalam match melawan Malvinas Gaming hari ini.

KDA yang dicetak Kiboy dengan Franco juga mempesona dengan raihan 2 poin kills, 2 death dan 13 assist dari roamer ONIC ini. Dengan permainannya ini, Kiboy sukses keluar sebagai MVP dalam laga melawan tim asal Peru tersebut.

Jika kamu player hero tank ini, berikut build item Franco ONIC Kiboy di M4 World Championship yang sukses jadi MVP melawan Malvinas Gaming.

1. Dominance Ice

Item Dominance Ice. (HiTekno)

Item pertama yang digunakan Kiboy untuk Franco adalah Dominance Ice. Item defense ini memberikan 500 mana, 70 physical defense, 5 persen movement speed dengan 10 persen cooldown reduction. Item tersebut mampu mengurangi efek heal dan attack speed.

2. Leather Jerkin

Memperkuat Franco dengan berbagai item defense, Kiboy lalu memilih menggunakan Leather Jerkin. Pada Franco, item ini memberikan tambahan +18 physical defense.

3. Tough Boots

Item Tough Boots. (HiTekno)

Item Franco ONIC Kiboy di M4 World Championship berikutnya adalah tough boots untuk menambah pergerakan. Item tersebut mampu mengurangi durasi CC sebesar 30 persen dengan tambahan +40 movement speed dan +22 magic defense.

4. Ares Belt

Selanjutnya, Kiboy memilih menggunakan Ares Belt. Item defense ini memberikan tambahan 770 HP untuk Franco yang digunakan oleh player roamer tersebut.

5. Athena Shield

Menutup item Franco ini, Kiboy memilih menambah item defense yaitu Athena Shield. Item ini memberi tambahan +900 HP, +62 magic defense dan +2 HP regen.

Belum menyelesaikan item terakhirnya, ONIC langsung mengklaim kemenangan atas Malvinas Gaming. Itu tadi item Franco ONIC Kiboy di M4 World Championship yang sukses keluar sebagai MVP.

BACA SELANJUTNYA

Akui Jadi Player Papan Atas, CEO Ungkap Alasan Bawa Albert ke ONIC