Sabtu, 20 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 03 Januari 2023 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seperti diketahui, salah satu Marksman Mobile legend yang paling unik adalah Popol dan Kupa. Ya, kedua hero ini tidak dapat dipisahkan.

Popol adalah anak laki-laki kecil dan Kupa adalah serigala peliharaannya. Mereka adalah mitra terbaik dalam permainan. Kedua karakter di Mobile Legends ini bisa memberikan vision musuh dan memiliki beberapa skill CC. 

Meski demikian, seperti kebanyakan karakter, tanpa build yang baik maka kedua hero ini tak bisa maksimal dalam permainan.

Mengacu pada alasan tersebut, Hitekno.com telah merangkum deretan build item untuk Popol dan Kupa yang bisa kamu pertimbangkan.

Tampilan Popol and Kupa. (HiTekno.com)

Build Popol dan Kupa Terbaik di Mobile Legends:

Pada dasarnya, kamu dapat mencoba banyak build untuk memaksimalkan karakter Popol dan Kupa ini.

Yang perlu dilakukan hanyalah mengikuti pilihan musuh dan kemudian memutuskan peran apa yang akan kamu ambil di medan perang. 

Hitekno.com telah merangkum template berikut untuk dicoba dengan Popol dan Kupa di medan perang.

1. Swift Boots: Popol dan Kupa membutuhkan item attack speed untuk memberikan damage. Pasifnya memberikan ekstra 15% attack speed atau warrior boots di early game jika menghadapi physical damage dealer fighter atau marksman.

2. Windtalker: Ini adalah salah satu core item untuk Popol dan Kupa dan sangat wajib untuk kamu pertimbangkan. Kecepatan serangan sangat penting baginya, jadi Windtalker bisa menjadi pilihan terbaik.

Build item Windtalker ini akan memberikan 40% kecepatan serangan dan juga peluang kritik, dengan item ini dia akan dapat memberikan kerusakan yang baik di awal permainan.

3. Beserker's Fury: Popol dan Kupa memberikan damage critical yang tinggi. Item ini merupakan salah satu item core untuk Popol dan Kupa karena meningkatkan peluang critical. Item ini membantu untuk menghabisi musuh dengan basic attack.

4. Scarlet Phantom: Build item yang satu ini akan memberikan kecepatan serangan dengan peluang kritis. Tentu saja ini juga bakal jadi build item yang bagus untuk Popol dan Kupa dalam pertempuran.

Jika Scarlet Phantom ini digabungkan dengan item yang dibangun sebelumnya, itu dapat memberikan jumlah kerusakan yang gila dari jarak yang aman.

5. Blade of Despair: Untuk meningkatkan damage-nya lebih banyak BOD adalah item yang bagus. 

Hal ini karena Popol dan Kupa memiliki serangan fisik tertinggi. Dengan kata lain, build item yang satu ini akan memberikan penetrasi dan serangan fisik kepada musuh.

6. Final Item: Ini tergantung pada barisan musuh atau situasi permainan. Jika musuh memiliki kerusakan ledakan fisik yang tinggi, kamu dapat membangun Wind of Nature.

Ini adalah item yang bagus untuk menyelamatkan diri, pasifnya membuat kebal terhadap semua serangan fisik selama beberapa detik dan memberikan lifesteal bersama dengan kecepatan serangan. 

Tetapi jika musuh memiliki hero magic damage yang tinggi maka bangunlah Athena Shield untuk menghindari busted. Kamu juga bisa membeli Immortality yang bisa memberikanmu kesempatan untuk kabur.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih