Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 03 Januari 2023 | 18:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hasil pertandingan M4 World Championship Mobile Legends hari ketiga untuk fase grup pada hari ini, Selasa (3/1/2023). Akhirnya ONIC Esports meraih kemenangan perdana di kejuaraan dunia Mobile Legends ini.

ONIC Esports sukses mengalahkan Malvinas Gaming dalam hari ketiga babak penyisihan grup M4 World Championship Mobile Legends.

Dengan kemenangan ini, akhirnya ONIC Esports bisa mengantongi satu poin dari dua laga yang dijalankan.

ONIC Esports vs Malvinas Gaming

Dalam laga tersebut, Roster ONIC Esports di laga ini meliputi Drian, Butsss, CW, Kaira, dan Kiboy. Sedangkan pemain Malvinas Gaming terdiri dari Harlee, Dragonn, Joelcrew, Princefran, dan Stephe.

ONIC Esports dan Malvinas Gaming sebenarnya sama-sama imbang di menit-menit awal. Bahkan perbedaan gold keduanya pun tidak terlalu jauh hingga menit ke-7.

Tapi saat perang mendapatkan Lord di menit ke-10, ONIC berhasil membantai semua pemain Malvinas Gaming. Hanya satu pemain ONIC yang mati di war tersebut, yakni CW.

Lord pertama itu membuat ONIC berhasil menggunduli turret Malvinas dan hanya menyisakan satu pemain di pihak lawan. ONIC yang bermain cepat ini kemudian sukses mengamankan poin di menit ke-12.

Adapun perbandingan kill di laga ONIC Esports vs Malvinas Gaming cukup diminan, yakni 20 banding 8 yang diungguli ONIC. Kiboy dinobatkan sebagai MVP di laga tersebut.

Hasil ini membuat ONIC Esports berpeluang lolos ke kategori Upper Bracket. Tim landak kuning asal Indonesia ini bakal kembali main di laga terakhirnya melawan MDH Esports pukul 16.00 WIB.

Itulah hasil pertandingan ONIC Esports vs Malvinas Gaming dalam hari ketiga fase grup M4 World Championship Mobile Legends. (Suara.com/ Dicky Prastya)

BACA SELANJUTNYA

Regenerasi Pro Player, ONIC Camp Vol. 2 Siap Digelar