Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 03 Januari 2023 | 19:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - ONIC Esports telah mengamankan slot untuk Upper Bracket M4 World Championship Mobile Legends. Salah satu pentolan tim Landak Kuning ini, ONIC Kairi menyampaikan kalau mereka ingin bertemu dengan Blacklist International.

Kemenangan ONIC Esports yang membawa ke upper bracket tersebut juga membuka kemungkinan bagi mereka bertemu dengan Blacklist International, tim unggulan asal Filipina.

ONIC Kairi menyampaikan kalau pihaknya siap untuk menghadapi Blacklist International pada babak Playoffs mendatang.

Pasalnya dalam kejuaraan sebelumnya, M3, jungler ONIC Esports tersebut belum pernah berhasil mengalahkan Blacklist International.

"Ya, karena mereka selalu mengalahkan saya," kata pemain dengan nama asli Kairi Rayosdelsol itu di sesi wawancara M4 World Championship Mobile Legends, Selasa (3/1/2023).

Blacklist International Musuh Bebuyutan ONIC Kairi

Blacklist International juara MPL PH Season 10. (instagram/blacklistintl)

Sebelum ke ONIC Esports yang bermarkas di Indonesia, Kairi sempat memperkuat ONIC PH yang bermarkas di Filipina.

Di tim esports Mobile Legends itu ONIC Kairi memang kerap bertemu Blacklist International, baik di MPL PH (turnamen Mobile Legends Filipina) maupun M3 (turnamen internasional).

Sayang ONIC Kairi memang selalu kalah menghadapi Blacklist International. Terbukti mereka kalah di Grand Final MPL PH Season 8 dan M3 World Championship pada 2021 lalu, yang mana musuhnya adalah Blacklist International.

Di sisi lain ONIC Esports dipastikan melanju ke kategori Upper Bracket usai menang dua kali di laga M4 World Championship Mobile Legends hari ini.

Posisi ONIC Esports di pertama atau kedua masih ditentukan oleh Todak, yang masih berlaga saat ini.

Sedangkan Blacklist International juga dipastikan lolos ke Upper Bracket M4 World Championship Mobile Legends.

Mereka sukses menyapu kemenangan di match terakhir fase penyisihan Grup A M4 World Championship Mobile Legends.

Kita nantikan apakah ONIC Esports akan bertemu Blacklist International dengan di playoffs M4 World Championship Mobile Legends atau tidak.

Akankah ONIC Kairi bisa membawa Landak Kuning mengalahkan Blacklist International dalam pertemuan tersebut? (Suara.com/ Dicky Prastya)

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih