Kamis, 28 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 04 Januari 2023 | 14:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Blue Lock Project: World Champion, game yang dikembangkan oleh Rudel Incorporation adalah game simulator sepak bola yang sekarang tersedia di Android dan iOS di Jepang.

Gim ini memiliki dukungan penggemar yang sangat kuat dan sekarang dapat diakses oleh penggemar di seluruh Jepang.

Dilansir dari Gaming on Phone, Blue Lock Project: World Champion menghadirkan pengalaman simulator sepak bola berdasarkan Blue Lock Project oleh Muneyuki Kaneshiro.

Dalam permainan yang tidak Anda mainkan sebagai pemain atau striker, Anda akan menjadi asisten manajer dan akan membantu klub spesifik Anda mencapai kesuksesan dengan merekrut dan mengembangkan pemain hebat yang di masa depan akan membantu Anda memenangkan banyak turnamen.

Blue Lock. (IMDB)

Karena ini adalah game simulator, tidak ada satu pun karakter utama dalam game. Anda dapat membuat tim sepak bola sendiri dari awal, memiliki kapten sendiri dan melatihnya untuk menjadi bintang Jepang berikutnya untuk tim nasional.

Setiap pemain membawa sesuatu yang berbeda dan tidak setiap pemain dapat masuk dalam lineup yang Anda proyeksikan juga. Memilih formasi yang paling tepat yang paling cocok untuk tim pemain Anda sama pentingnya dengan memilih tim Anda.

Blue Lock Project: World Champion beroperasi pada format pembuatan cerita di mana cerita terungkap saat Anda melatih dan mengembangkan tim Anda.

Dengan setiap pemain, Anda berlatih, Anda akan dapat menjelajahi cerita mereka. Permainan sambil memiliki sisi narasi cerita juga menawarkan pengalaman PvP di mana pemain setelah pelatihan dan membesarkan tim mereka akan dapat bersaing dengan tim lain dari pemain real-time lainnya.

Oleh karena itu pemain akan dapat menguji skuad mereka dan menguji strategi sepak bola mereka melawan lawan waktu nyata.

Warga dari Jepang dapat memulai perjalanan mereka untuk menjadi juara dunia dengan Blue Lock Project dari Google Play Store dan App Store masing-masing.

Game ini sampai sekarang hanya tersedia untuk mereka yang sedang berada di Jepang dan game tersebut akan tersedia untuk penonton global masih belum diketahui.

Penggemar yang tertarik dapat mengikuti halaman Twitter resmi pengembang game untuk pembaruan di masa mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Den of Wolves, Game Co-Op Heist Baru Karya Kreator Payday 1 dan 2