Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 04 Januari 2023 | 14:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ketahui lima hero Mobile Legends pilihan ONIC Esports saat berlaga di M4 World Championship fase grup hari ketiga. Deretan hero tersebut bisa jadi referensi kamu dalam kombinasi dalam permainan.

Menarik untuk menyimak hero Mobile Legends jagoan yang dipilih para pro player, karena memang terbukti dalam turnamen tingkat dunia.

Berikut ini dirangkum tim HiTekno.com ada lima hero Mobile Legends yang digunakan oleh para pro player ONIC Esports dalam M4 World Championship fase grup hari ketiga:

1. Grock

Hero Mobile Legends - Grock. (fandom)

Hero Tank yang dirilis pada 2017 ini terlihat di arena pertandingan M4 World Championship. Grock cocok digunakan sebagai Roamer. Ia saat ini memiliki win rate 48,41 persen.

Grock memiliki beragam keterampilan, termasuk Ancestral Gift, Power of Nature dengan Physical Damage, Guardian's Barrier, dan Wild Charge. Kemampuan tersebut memberikan 50 persen total Physical Attack.

Grock sendiri terlihat menggunakan Epic skin bernama Codename: Rhino saat berduel di M4 World Championship.

2. Valentina

Hero Mobile Legends - Valentina. (Moonton)

Hero Mage satu ini cocok digunakan pemain di Mid Lane. Dirilis pada 2021, Valentina terlihat menggunakan skin Twilight Charmer dalam turnamen M4 World Championship.

Dengan win rate 53,36 persen, Valentina memiliki beberapa kemampuan yang membuatnya unggul, seperti Primal Force, Shadow Strike, Arcane Shade, dan I Am You.

3. Hayabusa

Hero Mobile Legends - Hayabusa. (fandom)

Hero Mobile Legends ini cukup sering digunakan oleh para pro player. Tak heran jika Hayabusa memiliki win rate 51,7 persen. Hero yang dirilis pada 2016 tersebut memiliki role sebagai Assassin dan cocok digunakan sebagai Jungler.

Hayabusa memiliki segudang kemampuan luar biasa, mencakup Ninjutsu: Trace of Shadow, Ninjutsu: Phantom Shuriken, Ninjutsu: Quad Shadow, Ninjutsu: Quad Shadow 2nd Phase, dan Ougi: Shadow Kill.

Saat bertarung di M4 World Championship, Hayabusa terlihat menggunakan skin Shadow of Obscurity.

4. Wanwan

Wanwan Mobile Legends. (fandom)

Hero Mobile Legends dengan role Marksman ini cocok digunakan pada Gold Lane. Wanwan memiliki win rate sebesar 57,99 persen. Kemenangan itu pun tak luput dari kemampuan dan skill yang dimilikinya.

Wanwan memiliki skill Pasif Tiger Pace. Sementara itu, skill 1 dan 2 miliknya disebut Swallow's Path dan Needles in Flowers.

Sedangkan skill Ultimate Wanwan adalah Crossbow of Tang, yang memungkinkan Wanwan menembakkan panah ke musuh selama 2,5 detik berturut-turut dengan cepat, di mana setiap panah memberikan 60 Physical Damage.

Hero yang dirilis pada 26 November 2019 tersebut terlihat menggunakan Collector Skin bernama Pixel Blast.

5. Franco

Franco Mobile Legends. (fandom)

Franco memiliki dua role, yaitu sebagai Tank dan Support. Ia cocok digunakan sebagai Roamer. Hero yang dirilis pada 2016 tersebut saat ini memiliki win rate 57,12 persen.

Para pro player menggunakan hero ini karena memiliki kemampuan yang luar biasa. Skill Pasif milik Franco disebut Wasteland Force. Sementara skill 1 dan 2 hero Mobile Legends ini bernama Iron Hook dan Fury Shock.

Saat Franco menyerang, ia memberikan Physical Damage sebesar 300 ditambah 4 persen dari Max HP miliknya ke musuh terdekat dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 70 persen selama 1,5 detik.

Sedangkan skill Ultimate miliknya dikenal sebagai Bloody Hunt. Franco sendiri terlihat menggunakan Epic Skin bernama Valhalla Ruler dalam turnamen Mobile Legends M series.

Dengan mengetahui hero yang digunakan ONIC Esports di M4 World Championship, pemain bisa memilihnya dan menjadikannya sebagai rekomendasi hero Mobile Legends sebelum bermain Mobile Legends.

Itulah lima hero Mobile Legends pilihan ONIC Esports yang digunakan pada M4 World Championship fase grup. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih