Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 04 Januari 2023 | 16:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Moonton memberi Buff kepada banyak hero Marksman (MM) pada update terbaru di Desember 2022. Berikut kami akan mengungkap kombinasi tiga item yang membuat hero MM semakin sakit di Season 27 Mobile Legends.

Patch Note 1.7.44 memberi banyak penyesuaian, Buff, dan revamp kepada hero MM. Ini membuat popularitas hero MM semakin meningkat di Season 27 Mobile Legends.

Sejak musim dimulai pada 1 Januari 2023, hero MM yang tadinya "tak terlalu mengangkat tim" menjadi berperan penting setelah reset season.

Hero seperti Karrie, Beatrix dan Moskov mulai banyak peminat. Karrie bahkan menjadi salah satu hero populer di M4 World Championship.

Terdapat kombinasi tiga item khusus yang mulai hype bagi user MM di rank Legend ke atas. Tiga item ini membuat Marksman semakin mematikan karena menghasilkan serangan ultra cepat dengan damage tinggi.

Skin Moskov Decapitator. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Deretan item tersebut adalah Demon Hunter Sword (DHS), Corrosion Scythe, dan Golden Staff. Tunggu dulu, ketiga item hanya cocok untuk MM yang mengandalkan serangan dari Basic Attack.

Demon Hunter Sword (DHS), Corrosion Scythe, dan Golden Staff memaksimalkan kecepatan serangan, damage Basic Attack, serta menghasilkan efek slow.

Beberapa hero Marksman yang cocok memakai kombinasi item ini adalah Melissa, Karrie, Wanwan, Hanabi, Moskov Natan, dan lain-lain.

RRQ Skylar juga mem-build item tersebut pada hero Karrie miliknya saat melawan Occupy Thrones di M4 Mobile Legends.

Build Karrie tersakit ala RRQ Skylar di M4 Mobile Legends. (YouTube MPL Indonesia)

Sangat efektif, RRQ Skylar mencetak KDA 7/1/7 berkat kombinasi ketiga item ini. Tak semua MM cocok menggunakan kombo ketiga item OP itu.

Deretan hero MM yang mengandalkan ledakan damage dan burst tak terlalu cocok untuk kombo tersebut. Pengguna hero Brody, Irithel, dan Lesley sebaiknya jangan memasang "3 item META" ini.

Berikut rincian 3 item yang bikin hero Marksman semakin sakit di Season 27 Mobile Legends:

1. Demon Hunter Sword

Item Demon Hunter Sword. (HiTekno.com)

Demon Hunter Sword dikenal sebagai item penghancur Tank. Item memberi tambahan 35 Physical Attack dan 25 persen Attack Speed.

DHS memiliki pasif unik bernama Devour. Basic Attack memberikan 9 persen dari jumlah HP lawan sebagai Physical Damage tambahan (maksimal hingga 60 poin terhadap Minion).

Basic Attack juga memberikan 3 persen Physical Lifesteal tambahan selama 3 detik (maksimal hingga 5 stack). Semakin besar HP musuh, damage item semakin sakit.

2. Corrosion Scythe

Corrosion Scythe. (HiTekno)

Corrosion Scythe menawarkan tambahan 30 persen Physical Attack, 5 persen Movement Speed, dan 35 persen Attack Speed.

Pasif unik Corrossion. Basic Attack memperoleh 80 Physical Damage tambahan dan menyebabkan efek Slow kepada target sebesar 8 persen (setengah untuk Basic Attack jarak jauh) selama 1,5 detik. Dapat di-stack hingga 5 kali.

Pasif unik Impulse. Basic Attack memberikan 6 persen Attack Speed tambahan selama 3 detik, maksimal hingga 5 stack.

Pengguna MM yang menggunakan Corrosion Scythe dan DHS bisa memperlambat laju Tank sekaligus memusnahkannya.

3. Golden Staff

Golden Staff. (HiTekno.com)

Item ini memberikan tambahan 65 Physical Attack dan 15 persen Attack Speed.

Pasif unik Swift: setiap 1 persen Critical Chance tambahan yang diperoleh akan dikonversikan menjadi 1 persen Attack Speed tambahan.

Pasif unik Endless Strike: setelah setiap 2 Basic Attack yang tidak memberikan Damage Critical, Attack Speed dari Basic Attack berikutnya meningkat sebesar 100 persen (Dan batas Attack Speed meningkat menjadi 500 persen) serta mengaktifkan efek Basic Attack tambahan sebanyak 2 kali.

MM yang sudah memakai Golden Staff dijamin mempunyai Basic Attack dengan damage tinggi karena sudah diperkuat oleh efeknya.

Kalian jangan membeli Berseker mengingat item akan mengubah semua Critical menjadi Attack Speed.

Itulah tadi kombinasi tiga item yang membuat hero MM semakin sakit di Season 27 Mobile Legends, kalian wajib beli item META ini ya!

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman