Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 05 Januari 2023 | 13:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ketahui apa saja hero Mobile Legends paling keren pilihan tim RRQ Hoshi dalam fase grup M4 World Championship. Dengan mengetahuinya, kamu bisa jadikan referensi dalam permainan.

Bagaimana pro player dari RRQ Hoshi tidak semena-mena dalam memilih hero Mobile Legends yang mereka gunakan.

Pemilihan hero Mobile Legends sangatlah penting, karena mempengaruhi strategi tim. Terlebih dalam gelaran esports seperti M4 World Championship.

Berikut ini ada lima hero Mobile Legends paling keren pilihan RRQ Hoshi dalam kejuaraan dunia M4 World Championship.

1. Fredrinn

Fredrinn Mobile Legends. (Fandom)

Hero Mobile Legends yang dirilis pada 12 Agustus 2022 ini memiliki dua role, yaitu Tank dan Fighter. Hero ini cocok digunakan di EXP Lane.

Fredrinn saat ini memiliki win rate sebesar 46,91 persen. Ia memiliki berbagai kemampuan, di mana skill Pasif miliknya disebut sebagai Crystalline Armor.

Sementara itu, skill 1 dan 2 miliknya bernama Piercing Strike dan Brave Assault. Dengan skill tersebut, Fredrinn memberikan 200 Physical Damage pada musuh dan serangan dasar berikutnya membuat target melayang di udara selama 0,3 detik.

Di sisi lain, skill 3 dan Ultimate milik hero ini adalah Energy Eruption dan Appraiser's Wrath. Saat berada dalam turnamen MLBB terbesar di dunia tersebut, pemain RRQ Hoshi menggunakan Fredrinn dengan skin Regal Renegade.

2. Karrie

Karrie Mobile Legends. (Moonton)

Karrie terlihat dalam M4 World Championship menggunakan skin Jester. Hero ML yang memiliki win rate 44,91 persen itu dirilis pada 2017 dan cocok digunakan untuk Gold Lane.

Hero dengan role Marksman ini memiliki kemampuan Lightwheel Mark, Spinning Light Wheel, Phantom Step, dan Speedy Lightwheel yang memberikan peningkatan movement speed sebesar 20 persen dan basic attack miliknya mengeluarkan dua Lightwheels/Marks.

3. Lapu-Lapu

Hero Mobile Legends - Lapu-Lapu. (Moonton)

Hero Fighter ini cocok digunakan pada EXP Lane. Dirilis pertama kali pada 2017, Lapu-Lapu saat ini memiliki win rate sebesar 48,77 persen.

Lapu-Lapu dibekali dengan berbagai kemampuan luar biasa untuk melibas lawan. Kemampuan tersebut mencakup Homeland Defender, Justice Blades, Land Shaker, Jungle Warrior, Storm Sword, Bravest Fighter, dan Raging Slash.

Dalam turnamen, Lapu-Lapu tampak menggunakan skin Special Force.

4. Khufra

Hero Mobile Legends - Khufra. (fandom)

Hero Mobile Legends yang dirilis pada 2019 ini memiliki dua role, yaitu Tank dan Support. Ia cocok digunakan sebagai Roamer. Dengan win rate sebesar 50,64 persen saat ini, Khufra menjadi hero Mobile Legends yang cukup banyak digunakan pemain.

Kemampuan Khufra mencakup Spell Curse, Tyrant's Revenge, Bouncing Ball, dan Tyrant's Rage yang mampu memberikan 100 persen total Physical Attack dan memperlambat musuh selama 1,25/1,5/1,75 detik.

Dalam pertandingan melawan RSG SG, player RRQ Hoshi tampak menggunakan skin Volcanic Overlord.

5. Yve

Yve Mobile Legends. (Fandom)

Hero Mobile Legends paling keren terakhir yang digunakan RRQ Hoshi adalah Yve. Hero Mage ini cocok digunakan pada Mid Lane. Dirilis pada Februari 2021, Yve saat ini memiliki win rate sebesar 53, 23 persen.

Saat melawan musuh, Yve mengandalkan berbagai kemampuan. Skill Pasif miliknya dikenal sebagai Galactic Power. Sementara skill 1 dan 2 Yve disebut Void Blast dan Void Crystal.

Skill Ultimate miliknya disebut Real World Manipulation. Ini memungkinkan Yve membuat Starfield yang bertahan selama 15 detik, mendapatkan Displacement Immunity dan perisai 400. Dalam pertandingan, Yve terlihat menggunakan skin Forest Hymn.

Setelah mengetahui daftar hero yang digunakan RRQ Hoshi di M4 World Championship fase grup hari terakhir, pemain ML pun bisa menconteknya dan menjadikannya sebagai rekomendasi hero Mobile Legends.

Itulah lima hero Mobile Legends paling keren pilihan RRQ Hoshi dalam fase grup M4 World Championship kemarin. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023