Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 05 Januari 2023 | 18:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Skin Mobile Legends yang bagus tidak selamanya dibanderol dengan harga yang mahal. Agar bisa pamer tanpa khawatir kantong kering, berikut rekomendasi skin Mobile Legends paling murah dengan animasi keren yang bisa dibeli player dengan mudah.

Moonton selaku developer menyediakan ratusan skin yang bisa dibeli oleh player-nya. Skin yang disediakan untuk masing-masing hero ini dibanderol dengan harga yang beragam sesuai desain dan animasi serta nilainya.

Skin Mobile Legends dibanderol dengan harga beragam dan bisa dibeli dengan menggunakan diamond. Di sisi lain, saat ini Moonton memungkinkan player untuk membeli diamond melalui beberapa online shop dengan harga beragam.

Sebagai player game ini, menggunakan skin yang bagus jelas sangat diinginkan. Tak perlu khawatir kantong kering karena membeli skin mahal, berikut rekomendasi skin Mobile Legends paling murah dengan animasi keren yang bisa kamu beli.

1. Aldous - Red Mantle

Skin Mobile Legends paling murah dengan animasi keren pertama adalah Red Mantle milik Aldous. Skin ini bisa kamu dapatkan dengan harga murah yaitu 269 diamond. Secara tampilan, Red Mantle memiliki efek hijau yang berkilau saat digunakan. Tenang saja, efek hijau ini tidak menurunkan kegarangan Aldous.

2. Lesley - Royal Musketeer

Jika kamu menyukai penampilan Lesley yang elegan namun garang, maka skin Royal Musketeer bisa menjadi pilihan. Skin ini bisa kamu dapatkan dengan harga murah yaitu 269 diamond saja. Skin tersebut menampilkan Lesley dengan topi dan pakaian laksana prajurit dengan senjata panjang.

3. Roger - Dark Gent

Skin Mobile Legends paling murah dengan animasi keren berikutnya adalah Dark Gent milik Roger. Skin ini dijual dengan harga 269 diamond saja. Dengan mengenakan skin ini, Roger nampak mempesona dengan penampilan mirip detektif.

4. Selena - Wasp Queen

Dijual murah dengan harga 269 diamond saja, skin Wasp Queen milik Selena membuatnya nampak sangar dengan sentuhan warna kuning dan hitam yang elegan.

5. Thamuz - Lord of Wraith

Skin berikutnya yang bisa didapatkan dengan harga murah yaitu Lord of Wraith milik Thamuz yang dijual seharga 269 diamond saja. Pada Thamuz, skin ini membuat hero tersebut memiliki api berwarna biru yang nampak dingin namun mematikan.

Bisa langsung dicoba tanpa harus khawatir kantong kering, itu tadi rekomendasi 5 skin Mobile Legends paling murah dengan animasi keren. Jika sudah beli, bisa pamer saat ranked atau classic.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023