Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 07 Januari 2023 | 16:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pembuka babak knockout stage M4 World Championship mempertemukan tim Myanmar, Falcon Esports dan tim asal Indonesia, ONIC. Hasil Falcon Esports vs ONIC M4 World Championship menjadi kemenangan untuk landak kuning.

Game pertama di babak knockout stage ini didominasi oleh ONIC yang turun dengan draft hero mematikan. Tiap kesalahan dari Falcon Esports langsung dimanfaatkan oleh ONIC dengan baik.

Sanz dengan hero andalannya, Lylia sukses menjadi umpan yang dimakan mentah-mentah oleh Falcon Esports. Terlalu mendominasi, usai mengantongi lord kedua, ONIC langsung mengamankan game pertama dengan 100 persen kill participate di tangan Kairi dengan Hayabusa.

Berlanjut ke game kedua, Falcon Esports membawa Fanny, Harith dan Atlas. Draft tim Myanmar ini lalu diladeni dengan manis oleh ONIC dengan trio Kaja, Kadita dan Martis.

Sama seperti game pertama, Sanz dengan Kadita kembali menjadi umpan mematikan untuk Falcon Esports. Game one sided menjadi milik landak kuning yang langsung menang dengan poin kill 17 atas Falcon Esports yang hanya mendapat 4 poin kill.

Falcon Esports di M4 World Championship. (instagram/mlbbesports_official)

Masuk ke game ketiga sebagai penentuan match ini, ONIC memberikan kesempatan untuk Falcon Esports menggunakan hero-hero andalannya yaitu Natalia di tangan Naomi.

Di early game, ONIC harus pasrah dengan permainan agresif dari Falcon Esports yang sukses unggul secara poin kill dan menumbangkan satu demi satu player landak kuning.

Beruntung gameplay ini sukses dimanfaatkan dengan baik oleh ONIC yang mebalikkan keadaan dengan momen yang dibuat oleh Butsss serta Sanz yang kembali menjadi umpan dengan Lylia.

Gameplay ciamik disajikan oleh landak kuning yang mampu menumbangkan sang kuda hitam, Falcon Esports dengan tidak terduga. Kemenangan di game ketiga menjadi tiket untuk ONIC yang masih duduk di upper bracket. Sedangkan Falcon Esports justru harus turun ke lower bracket.

BACA SELANJUTNYA

Akui Jadi Player Papan Atas, CEO Ungkap Alasan Bawa Albert ke ONIC