Kamis, 28 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Sabtu, 07 Januari 2023 | 15:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seperti diketahui, hal-hal yang berhubungan dengan zodiak memang menarik untuk diperbincangkan. Sebab terkadang, beberapa hal dari zodiak sangat relate dengan kehidupan seseorang.

Dalam budaya China, zodiak juga menjadi salah satu hal yang dipertimbangkan saat ini membaca karakter seseorang. Tapi belakangan ini, zodiak kerap digunakan ke dalam hal yang lebih bersifat hiburan.

Para otaku misalnya, mereka sering sekali mengait-ngaitkan karakter di anime dengan zodiak milik mereka sendiri.

Bagi penggemar Naruto, kamu tentu penasaran dengan karakter anggota Akatsuki bukan? berikut adalah karakter anggota Akatsuki yang mungkin cocok dengan zodiak kamu.

1. Kakuzu - Virgo

Naruto - Kakuzu. (fandom)

Virgo adalah orang yang rajin dan praktis. Sifat yang demikian ini sangat cocok dengan Kakuzu. Kakuzu adalah pria dengan ambisi dan keserakahan, Kakuzu akan melakukan apa saja demi uang. 

Keraguan dan moralitas tidak mengalir melalui banyak hati yang menghuni tubuhnya yang terjahit.

Dia adalah pembunuh kejam, positifnya Kakuzu adalah seorang profesional di bidangnya.

2. Kisame - Taurus

Naruto - Kisame. (fandom)

Seorang mantan ninja dari Desa Tersembunyi di Kabut, Kisame, adalah tipe pendengar dan pengeksekusi yang baik/

Kisame akan selalu mendengarkan dengan penuh perhatian saat perintah tertentu diberikan. Dia dapat dipercaya dengan informasi rahasia, karena dia tidak akan berhenti untuk menyembunyikannya dari musuh.

Bukan hanya itu, Kisame mirip dengan Taurus yang memiliki sifat loyal dan setia. Dia akan mengorbankan dirinya sendiri dan juga orang lain untuk melindungi rahasia Akatsuki.

3. Sasori - Gemini

Naruto - Sasori. (fandom)

Sasori adalah orang pintar yang belajar bagaimana memanipulasi chakra untuk mengendalikan boneka di usia muda. Dia sangat ditakuti oleh desanya sehingga dia menjadi buronan.

Cepat seperti pasir, boneka-bonekanya dapat menyerang kapan saja tanpa ragu-ragu, seolah-olah mereka hidup dan siap memakan chakra seseorang.

Sifat Sasori yang mudah beradaptasi ini sangat mirip dengan karakter para Gemini.

4. Pain- Libra

Naruto - Pain Akatsuki. (ist)

Pain adalah seorang Libra karena dia berusaha memulihkan kedamaian di dunia Naruto, tidak peduli seberapa berbahaya caranya. Dia terhubung dengan baik di dunia kejahatan dan dapat menyelinap ke desa-desa tanpa terdeteksi.

Pain selalu mencoba memulihkan kedamaian desanya dan akhirnya berhasil karena warga menjadi bahagia dan datang untuk memujanya seperti dewa.

5. Hidan - Aries

Hidan dari anime Naruto. (Fandom)

Hidan adalah karakter yang jujur, kualitas ini membuatnya memadai untuk seorang Aries. Misalnya, dia dengan hati-hati merencanakan pengorbanannya dengan memikat calon korban dan meremehkan mereka.

Dia tidak ragu-ragu dalam menyatakan kesetiaannya kepada Jashin, jadi kejujurannya tidak bisa dianggap enteng. Jalan Ninja-nya kejam dan berdarah. Tidak ada yang bisa menggoyahkan keinginannya.

6. Itachi - Scorpio

Naruto - Mangekyou Sharingan Itachi Uchiha. (HiTekno.com)

Itachi adalah ninja yang sangat setia dan kuat di tanah Konoha. Dia sangat setia kepada Konoha hingga mau membunuh keluarganya untuk menghindari perang habis-habisan dan menanamkan Kutukan Kebencian pada saudaranya.

Dia adalah pria tak kenal takut yang rela masuk ke medan perang apa pun. Dia sangat percaya diri sehingga dia tidak tampak khawatir dalam situasi apa pun. Sifat ini mirip dengan para Scorpio/

7. Orochimaru - Leo

Orochimaru dari anime Naruto. (Fandom)

Orochimaru adalah pemimpin yang mahir dalam segala hal. Dia menciptakan desanya sendiri yang tersembunyi di Suara dan berjuang untuk keabadian dalam segala hal.

Orochimaru ini mirip zodiak Leo yang selalu percaya diri. Dia juga selalu merencanakan setiap strategi ke tingkat yang menakutkan, seperti ketika dia menggoda Sasuke untuk bergabung dengannya dan berhasil membunuh Hokage Ketiga .

8. Sasuke - Aquarius

Naruto - Sasuke Uchiha. (fandom)

Sasuke pintar dan mandiri sampai diakui oleh Orochimaru sendiri. Dia berhasil merekrut anggotanya sendiri dan memimpin mereka dengan luar biasa.

Dia memilih timnya berdasarkan kekuatan dan kelemahan mereka dan bahkan berencana menjadi dewa perang untuk memulihkan perdamaian dunia.

Sasuke ini orangnya teliti, karakter ini mirip dengan para zodiak Aquarius.

9. Suigetsu - Capricorn

Naruto - Suigetsu Hozuki. (fandom)

Suigetsu tidak pernah menyerah tanpa perlawanan, sehingga tekadnya dapat dirasakan sepanjang seri. Dia bertekad untuk mengembangkan ilmu pedangnya dan bahkan meyakinkan Sasuke untuk bepergian bersamanya untuk mendapatkan pedang Zabuza .

Dia terkesan dengan ilmu pedang Killer B dan terlibat pertempuran sengit dengannya. Gairah dan keganasan Suigetsu terhadap tujuan pribadinya dapat dilihat sebagai inspirasi. Karakternya menggambarkan jika tak kenal puas dari seorang Capricorn.

10. Deidara - Sagitarius

Naruto - Deidara. (fandom)

Deidara cukup cerdas dalam mencapai tujuannya, seperti kebencian batinnya terhadap Uchiha yang mewujudkan karya seni terbesarnya.

Dia diam-diam menanam bom di tubuh Sasuke Uchiha selama pertempuran mereka, dan bahkan meledakkan dirinya dalam upaya untuk membunuhnya.

Licik, bodo amat, namun bertanggung jawab, Deidara memiliki karakter yang mirip dengan pemilik zodiak Sagitarius.

11. Konan - Pisces

Naruto - Konan dan Pain Akatsuki. (fandom)

Konan adalah Shinobi yang memiliki kesadaran emosional untuk membawa perdamaian dunia. Dia membantu Nagato bahkan setelah dia dipaksa membunuh pemimpin lama mereka.

Dia melanjutkan warisan Yahiko dan ingin memperkuat ingatannya ke dunia yang damai melalui kekerasan dan penaklukan. Karakter Konan ini mengingatkan kita kepada para pemilik zodiak Pisces.

12. Obito - Cancer

Naruto - Obito Uchiha dan Tobi. (HiTekno.com)

Jelas, Obito adalah seorang Cancer.  Dia menyamar sebagai Madara Uchiha dan menjalankan rencananya untuk mewujudkan perdamaian dunia melalui penggunaan Akatsuki .

Kecemburuan dan kebenciannya yang menakutkan terhadap Kakashi tumpah di paruh kedua Naruto Shippuden . Pada saat itu, dia begitu termakan oleh emosinya sehingga dia menjadi Jinjuriki Ekor Sepuluh. Obito cerdas, setia dan tidak kenal lelah.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Naruto: Kumpulan Quote Pain Akatsuki Terbaik, Punya Makna Mendalam