Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 10 Januari 2023 | 10:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - M4 World Championship kini memasuki babak knockout stage. Menjelang babak grand final yang semakin dekat, Empeshow menyampaikan prediksinya terkait top 4 tim yang akan melenggang menuju babak grand final nantinya.

Prediksi top 4 di M4 World Championship ini diungkap oleh KB, Donkey dan Lius Andre dalam video Empeshow terbaru yang diunggah Jonathan Liandi di channel YouTube pribadinya beberapa waktu yang lalu.

Menurut KB, ONIC dan RRQ Hoshi akan berada di top 4 yaitu pada posisi ke-3 dan ke-4. Di sisi lain, analis MPL ini menyebut bahwa ECHO Esprots dan Falcon Esports akan menjadi dua tim yang berada di partai final.

Sebagai juara, KB menyebut bahwa tim Myanmar, Falcon Esprots akan mengalahkan ECHO Esprots dengan poin 4-3.

Punya pendapat berbeda, untuk Donkey, dirinya menyebut bahwa ONIC akan menjadi juara M4 World Championship. Sedangkan ECHO Esports di posisi kedua dan RRQ Hoshi juara 3 serta Falcon Esports yang menjadi juara 4.

Selanjutnya menurut Lius Andre, ONIC kemungkinan akan menjadi juara M4 World Championship. Juara dua dari turnamen ini adalah Falcon Esports dan ECHO Esports di posisi ke-3 dan RRQ Hoshi di posisi keempat.

Diakui oleh KB, Donkey dan Lius Andre, pernyataan ketiganya hanyalah prediksi berdasarkan performa tim tersebut di babak group stage M4 World Championship lalu.

Prediksi ini tentu saja bisa berubah karena babak knockout stage yang biasanya penuh kejutan yang tidak disangka-sangka. Menurut kamu, tim mana yang akan menjadi juara M4 World Championship?

BACA SELANJUTNYA

Kalahkan EXP Laner Nomor 1 di MSC 2023, ONIC Butsss Akui Hal Ini Jadi Motivasinya