Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 11 Januari 2023 | 08:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kejuaraan dunia Mobile Legends M4 World Championship hari ini, Rabu (11/1/2023) akan menampilkan laga panas antara RRQ Hoshi vs Blacklist International.

Dua musuh bebuyutan ini akan bertemu di laga semi final upper bracket M4 World Championship. Menjadi laga panas antara wakil Indonesia melawan Filipina.

RRQ Hoshi boleh saja jadi tim esports Mobile Legends yang sangat populer, sayangnya sering kali dilumat oleh tim-tim asal Filipina.

Seperti Blacklist International, yang kerap jadi ganjalan berat bagi tim-tim asal Indonesia. Akankah kembali menjadi momok bagi RRQ Hoshi?

Kita akan menyaksikannya dalam laga kedua hari ini di M4 World Championship. Pertandingan keduanya akan berlangsung pada pukul 18.00 WIB.

Preview RRQ Hoshi vs Blacklist International

Pertandingan antara RRQ Hoshi vs Blacklist International merupakan salah satu laga paling ditunggu pecinta Mobile Legends.

Blacklist International datang ke Jakarta dengan predikat juara bertahan setelah berhasil memenangkan gelar M3 di Manila pada 2021 silam.

RRQ Hoshi sendiri berambisi untuk menjadi tim Indonesia kedua, setelah Evos Legends, yang bisa menjuara M Series.

Tetapi jika menilik sejarah, laga malam nanti akan berat bagi RRQ Hoshi. Alasannya karena di dua pertemuan terakhir, tim berjuluk Raja dari Segala Raja itu belum pernah menang dari Blacklist International.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada November 2021, di ajang Mobile Legends Professional League Invitational. Dalam pertandingan itu, RRQ Hoshi kalah dengan skor 2-1.

Pada Desember tahun yang sama, RRQ Hoshi kembali dikalahkan Blacklist International di fase eliminasi lower bracket M3 dengan skor telak 3-0.

Di M4 World Championship, RRQ Hoshi juga punya catatan buruk saat melawan tim asal Filipina. Sebelumnya di fase grup, Albert dkk dipermalukan oleh Echo dengan skor 1-0.

Meski demikian di lanjutan fase grup RRQ Hoshi tampil sangat meyakinkan dengan mengalahkan RSG SG dari Singapura dan Occupy Thrones (Timur Tengah). Di fase gugur, RRQ Hoshi membantai Todak, juara Malaysia dengan skor 3-0.

Dengan tim-tim besar negara lain boleh saja RRQ Hoshi bisa menang telak. Namun tim-tim Filipina masih jadi momok tersendiri bagi RRQ Hoshi.

Akankah hari ini RRQ Hoshi bisa mematahkan kutukan tim Filipina yang selalu melumat mereka? Simak pertandingan RRQ Hoshi vs Blacklist International hari ini.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?