Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 12 Januari 2023 | 08:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Telah beredar sejumlah kode rdeem Mobile Legends (ML) terbaru yang bisa digunakan pemain. Yakni kode redeem ML 12 Januari 2023 yang paling baru.

Dapatkan hadiah item gratis dengan mengklaim kode redeem Mobile Legends terbaru. Seperti kode redeem ML 12 Januari 2023 yang sudah beredar ini.

Berikut ini beberapa kode redeem ML 12 Januari 2023 yang bisa digunakan pemain berdasarkan video yang diunggah oleh kanal YouTube MTH SG:

  • c63egfec3awn22mtw
  • malaysiaboleh
  • daretobegreat
  • welcometom4

Pemain dapat mengklaim kode redeem ML 12 Januari 2023 untuk memperoleh item gratis. Biasanya untuk mendapatkan item tersebut, pemain harus mengeluarkan uang seperti melakukan top up diamond.

Namun dengan kode redeem Mobile Legends tersebut, pemain bisa mendapatkan secara cuma-cuma.

Tetapi dengan adanya kode redeem Mobile Legends, pemain kini bisa memperolehnya secara cuma-cuma. Meski begitu, pemain disarankan untuk segera menukar  kode redeem ML 12 Januari 2023 dengan cepat.

Bukan tanpa sebab, pasalnya kode redeem Mobile Legends memiliki limit atau bahkan tanggal kedaluwarsa. Jika tak ingin hal itu terjadi, pemain harus mengklaimnya.

Buruan klaim  kode redeem ML 12 Januari 2023 untuk mendapatkan hadiahnya sebelum terlambat.

Cara Klaim Kode Redeem Mobile Legends

Hero Mobile Legends - Ling. (Moonton)

Untuk mendapatkan hadiah item gratis dalam gamenya, ketahui bagaimana cara klaim kode redeem Mobile Legends berikut ini.

Bagi pemain yang ingin menukar kode redeem Mobile Legends, pemain bisa mengikuti cara klaim kode redeem ML di bawah ini:

  1. Akses situs https://m.mobilelegends.com/en/codexchange pada browser perangkat.
  2. Masukkan salah satu kode redeem ML
  3. Masukkan ID user 
  4. Masukkan kode verifikasi pada kotak yang tersedia.
  5. Terakhir, ketuk Redeem.

Selain batas waktu penukaran dan tanggal kedaluwarsa, kode redeem Mobile Legends juga hanya bisa digunakan sebanyak satu kali.

Jika pemain sudah pernah menggunakan kode redeem ML 12 Januari 2023, maka pemain tak bisa menukarnya lagi.

Itulah daftar kode redeem ML 12 Januari 2023 terbaru yang sudah beredar. Semoga berhasil mendapatkan hadiah item gratis dari kode redeem Mobile Legends di atas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih