Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 12 Januari 2023 | 15:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Coach EVOS Legends, Zeys datang menyaksikan match panas antara Blacklist International dan RRQ Hoshi di M4 World Championship lalu. Uniknya, Zeys hadir dengan membawa dua medali international yang diraih macan putih yaitu M1 World Championship dan IESF 2022.

Aksinya ini langsung menjadi sorotan publik. Terlebih Zeys membuat video khusus di TikTok sambil pamer dua medali dari turnamen international tersebut. Melalui akun pribadi miliknya @z3zeys, dirinya nampak memegang dua medali tersebut sambil bergoyang mengikuti lagu.

"Gini ya trennya?" tulis Zeys.

Menjadi satu-satunya tim Mobile Legends dengan dua piala dari turnamen international, aksi pamer ala Zeys ini langsung menjadi sorotan. Banyak netizen menduga jika dirinya sengaja menunjukan aksi sarkas untuk tim-tim lainnya yang tidak punya prestasi serupa.

"Capek banget sama coach ini" tulis salah satu pengguna TikTok.

 

"Jon udah jon, kasihan temen saya fanatik sama RRQ" balas netizen.

"Nggak mau nambah piala M Series lagi bang?" komentar akun lainnya.

Zeys menjadi salah satu coach paling sukses di Indonesia usai berhasil membawa EVOS Legends memenangkan M1 World Championship. Kala itu roster tim ini antara lain Wannn, Oura, Rekt, Luminaire dan Donkey.

Terbaru, Zeys kembali berhasil meraih hasil yang baik di IESF 2022 usai sukses membawa tim macan putih kembali memenangkan turnamen international tersebut. Raihan ini membuat EVOS Esports menjadi salah satu tim esports dengan piala turnamen international terbanyak.

BACA SELANJUTNYA

LeoMurphy Resmi Tinggalkan Alter Ego, Bakal Gabung EVOS Legends Atau Dewa United?