Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 13 Januari 2023 | 09:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hari ini, Jumat 13 Januari 2023 akan ada laga panas di lower bracket M4 World Championship, antar tim esports Mobile Legends. Sebelumnya, simak dulu preview Falcon Esports vs RRQ Hoshi.

RRQ Hoshi baru saja turun ke lower bracket M4 World Championship Mobile Legends usai dikalahkan Blacklist Internasional wakil dari Filipina.

Tim Raja ini akan melawan Facon Esports yang menjadi kuda hitam dalam kejuaraan dunia Mobile Legends. Tim asal Myanmar ini penuh susah payah untuk sampai posisi sekarang.

Seperti apa laga panas hari ini? Tim HiTkeno.com telah merangkum prediksi dan preview soal laga lower bracket M4 World Championship hari ini.

Preview Falcon Esports vs RRQ Hoshi

RRQ Hoshi di M4 World Championship. (instagram/mlbbesports_official)

Falcon Esports sebagai juara grup A sempat digusur jatuh ke lower bracket usai dikalahkan ONIC Esports di laga upper bracket sebelumnya.

Usai itu sukses mengalahkan S11 Gaming wakil Argentina, dususul kemengangandari Incendio Supremacy wakil Turki dalam kejuaraan ini.

Meski jadi tim kuda hitam, nampaknya angin masih berpihak ke RRQ Hoshi. Di mana R7 dkk sedang panas usai dikalahkan dari Blacklist International.

RRQ Hoshi juga sebagai salah satu tim Mobile Legends dengan win rate tertinggi bersama ONIC Esports. Karenanya menjadi kandidat juara M4 World Championship.

Tim Raja Segala Raja ini juga dikenal sebagai tim dengan mekanis terkuat saat ini. Sayang masih kalah dari Blacklist International yang lebih kuat secara meta.

Cara paling memungkinkan untk Falcom Esports memenangkan pertandingan dari RRQ Hoshi adalah dengan benar-benar menguasai meta melalui hero pick.

Namun harusnya RRQ Hoshi belajar dari kekalahan mereka pada laga melawan Blacklist International sebelumnya.

Akankah Falcon Esports kembali jadi kuda hitam dengan memulangkan RRQ Hoshi, atau malah tim Raja Segala Raja ini bisa mengamankan babak selanjutnya?

Kita nantikan laga M4 World Championship Mobile Legends antara Falcon Esports vs RRQ Hoshi hari ini, Jumat 13 Januari 2023 pada pukul 11.00 WIB.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023