Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 13 Januari 2023 | 14:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - M4 World Championship hari Jumat (13/1/2023) mempertemukan RRQ Hoshi vs Falcon Esports di lower bracket. Menjadi penentuan nasib akhir dua tim tersebut, hasil RRQ Hoshi vs Falcon Esports M4 World Championship ditutup dengan kemenangan sang raja.

Game pertama dibuka dengan solid oleh kedua tim yang saling balas kill dan menekan pergerakan masing-masing. RRQ Hoshi harus pasrah ditekan habis-habisan oleh Falcon Esports yang bermain apik di early game.

Dalam war lord terakhir, RRQ Hoshi sukses mencuri satu demi satu player Falcon Esports. Aksi epic comeback ditunjukan Albert dan kawan-kawan yang langsung menang 1-0 atas tim Mobile Legends asal Myanmar ini.

Ke game kedua, RRQ Hoshi kembali membiarkan Falcon Esports bermain agresif dan menekan tim sejak early game. Di sisi lain, RRQ Hoshi tetap berfokus pada objektif dengan mengamankan turret serta turtle.

Permainan sabar RRQ Hoshi berbuah hasil yang baik usai sukses tarik ulur dengan zoning yang on point. Tim sang raja kemudian unggul di game kedua dan menambah poin kemenangan sebesar 2-0 tanpa balas.

RRQ Hoshi di M4 World Championship. (instagram/mlbbesports_official)

Di game ketiga sekaligus penentuan untuk RRQ Hoshi, Albert kembali menggunakan hero Fredrin sebagai jungler. Seperti dua game sebelumnya, tim asal Myanmar ini menguasai poin kill dan menekan RRQ Hoshi sejak early game.

Dalam war terakhir di game ketiga, Falcon Esports mampu menebas habis seluruh player RRQ Hoshi hingga wiped out. Mengambil kesempatan, base utama RRQ Hoshi langsung dihancurkan, game ketiga menjadi milik Naomi dan kawan-kawan.

Membawa draft yang sama dengan sebelumnya, Falcon Esports dan RRQ Hoshi berjuang mati-matian di game keempat. Falcon Esprots di sisi lain menunjukan permaianan agresif yang merepotkan untuk RRQ Hoshi.

Falcon Esports di M4 World Championship. (instagram/mlbbesports_official)

Mengancam base utama RRQ Hoshi di game keempat, Falcon Esports kemudian menang telak dan memaksa tim perwakilan Indonesia ini untuk kembali bermain di game kelima M4 World Championship.

Menuju game kelima sebagai penentuan kedua tim, RRQ Hoshi tampil lebih agresif di early game jika dibandingkan dengan Falcon Esports yang tertekan sejak awal.

Permainan agresif dari RRQ Hoshi membawa tim sang raja menjadi pemenang di game kelima. Di sisi lain, sang kuda hitam, Falcon Esports harus hengkang dari M4 World Championship.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3