Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 13 Januari 2023 | 15:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kejuaraan dunia Mobile Legends M4 World Championship hari ini Jumat (13/1/2023) dibuka dengan laga dramatis antara Falcon Esports vs RRQ Hoshi.

RRQ Hoshi yang baru saja turun ke lower bracket usai dikalahkan Blacklist International, tampil membara ketika melawan Falcon Esports sebagai perwakilan Myanmar.

Usai pertarungan sengit, RRQ Hoshi berhasil mengalahkan Falcon Esports dengan skor 3-1. Dengan ini, tim berjuluk Raja Segala Raja tersebut berhasil melaju ke babak selanjutnya.

Di laga pertama, RRQ Hoshi menghadapi pertempuran panjang melawan Falcon Esports. Kedua tim esports Mobile Legends ini baru selesai mengakhiri pertandingan pada menit ke 20.22.

RRQ Hoshi mengakhir pertandingan dengan perbandingan kill 22 banding 20 atas tim esports perwakilan Myanmar tersebut.

Lanjut di laga kedua, RRQ Hoshi kembali menang usai bertempur selama 18.16 menit dengan perbandingan kill 15 banding 14 atas Falcon Esports.

Ketika di babak ketiga, kedua tim Mobile Legends ini sebenarnya sempat sama-sama imbang. Tapi di menit-menit akhir, Falcon Esports menang ketika war di zona Lord pada menit ke-18.

M4 World Championship - Falcon Esports vs RRQ Hoshi. (HiTekno.com)

Meski RRQ Hoshi sukses mendapatkan Lord, namun semua pemainnya mati. Otomatis Falcon terus melaju hingga ke turret terakhir RRQ dan mengalahkannya dengan perbandingan kill 15:20.

Masuk ke match keempat, RRQ Hoshi kembali kewalahan menghadapi Falcon Esports. Hero Franco yang dimainkan Naomi dari Falcon kerap kali sukses menangkap para pemain RRQ Hoshi .

Di sini giliran Falcon Esports yang menang dari RRQ Hoshi  dengan perbandingan kill 20:11. Match selesai di menit ke-18.

Perlawanan terakhir kemudian berlanjut di match kelima. Kali ini giliran RRQ Hoshi yang mendominasi permainan sejak awal laga.

Match pun berakhir cepat, di mana menit ke-13 RRQ Hoshi  sukses menang dengan total skor 3-2. Perbandingan kill juga cukup jauh, yakni 12 banding 4.

Dengan hasil ini maka RRQ Hoshi berhak melaju ke babak Semifinal Lower Bracket. Sebaliknya, Falcon Esports dipastikan pulang dari turnamen M4 World Championship.

Selanjutnya langkah RRQ Hoshi di M4 World Championship akan melawan pemenang dari laga antara ONIC Esports vs The Valley. (Suara.com/ Dicky Prastya)

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman