Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 13 Januari 2023 | 16:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kode redeem Mobile Legends (ML) terbaru telah beredar dan diburu oleh para pemain. Yakni kode redeem ML 13 Januari 2023 yang sudah bisa diguanakan.

Para pemain memburu kode redeem Mobile Legends karena berkesempatan mendapatkan hadiah item gratis dan masih banyak lainnya dalam gamenya.

Berikut ini beberapa kode redeem Mobile Legends yang masih aktif dan bisa ditukar pemain berdasarkan video yang diunggah oleh kanal YouTube Ming Official:

  • k2attdj2v8wm22n2m
  • 3qxw7rxngemk22mh4

Mobile Legends (ML) memberikan beberapa kode redeem aktif secara berkala yang bisa digunakan oleh pemain. Dalam kode redeem ML 13 Januari 2023, pemain berkesempatan memperoleh berbagai item gratis.

Meski begitu, item dalam kode redeem ML 13 Januari 2023 harus diklaim secepat mungkin karena setiap kode redeem Mobile Legends memiliki tanggal kedaluwarsa dan batas pemakaian.

Biasanya, pemain harus merogoh kocek untuk bisa mendapatkan item. Tetapi berkat adanya kode redeem Mobile Legends, pemain kini bisa menukarnya secara cuma-cuma.

Karenanya langsung klaim kode redeem ML 13 Januari 2023 di atas, jangan sampai terlambat untuk mendapatkan hadiah item gratis dalam gamenya.

Cara Klaim Kode Redeem Mobile Legends

Hero Mobile Legends - Ling. (Moonton)

Untuk mendapatkan hadiah item gratis, gunakan cara klaim kode redeem Mobile Legends yang dirangkum tim HiTekno.com berikut ini.

Untuk menukar kode redeem Mobile Legends pun cukup mudah. Pemain hanya perlu mengikuti cara klaim kode redeem Mobile Legends di bawah ini untuk menukarkannya:

  1. Buka situs web resmi Mobile Legends dengan alamat https://m.mobilelegends.com/en/codexchange 
  2. Masukkan kode redeem ML.
  3. Ketikkan ID user game dan kode verifikasi
  4. Ketuk Redeem.

Kode redeem Mobile Legends hanya bisa digunakan sebanyak satu kali. Jika pemain sebelumnya sudah pernah menggunakan kode redeem ML 13 Januari 2023 sebelumnya, maka pemain tidak bisa menukarnya lagi.

Item gratis dalam kode redeem Mobile Legends akan diterima pemain melalui in-game mail.

Itula daftar kode redeem ML 13 Januari 2023 terbaru yang sudah beredar. Semoga beruntung mendapatkan hadiah item gratis dari kode redeem Mobile Legends di atas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih