Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 13 Januari 2023 | 18:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - CEO Bigetron Esports, Edwin Chia atau yang dikenal sebagai Starlest mulai memberikan sejumlah bocoran terkait roster Bigetron Red Aliens di season mendatang.

Bocoran mengenai roster Bigetron Red Aliens ini diungkap oleh Edwin Chia dalam cuitan di akun Twitter miliknya beberapa waktu yang lalu. Pengumuman ini disampaikan usai gelaran PMGC 2022 lalu selesai.

Usai Bigetron Red Aliens meraih hasil yang kurang maksimal di PMGC 2022, CEO Bigetron ini mengungkap kemungkinan perombakan pada roster tim robot merah divisi PUBG Mobile ini.

Seolah semakin pasti, Edwin Chia melalui cuitan di Twitter miliknya memberikan bocoran dengan menulis "Deal" tanda kesepakatan telah selesai dibuat.

Hal ini membuat banyak pengikutnya yang menduga jika Edwin Chia sudah membuat kesepakatan untuk kedatangan player anyar ke Bigetron Red Aliens.

Bigetron Red Aliens gagal lolos ke Grand Final PMGC 2022. (instagram/bigetronesports)

Kedatangan player baru Bigetron Red Aliens selaras dengan rumor yang sebelumnya mengungkap kemungkinan rehat salah satu dari Duo Tachibana, Zuxxy dan Luxxy.

Selain itu, beberapa bocoran sebelumnya menyebut bahwa Ryzen mungkin akan kembali membela Bigetron Red Aliens di season mendatang. Hal ini ia sampaikan beberapa waktu yang lalu dalam video yang diunggah Bigetron TV.

"Season depan sebenarnya gue mau main, tapi ya balik lagi. Gue mau lihat dulu rosternya gimana," jelas Ryzen.

Hingga saat ini masih belum ada bocoran apapun mengenai roster Bigetron Red Aliens di seaosn mendatang. Berdasarkan bocoran dari CEO Bigetron Esports ini, kira-kira siapa player baru tersebut?

BACA SELANJUTNYA

Daftar Roster Bigetron Alpha di MPL ID Season 12, Siap Akhiri Puasa Gelar?