Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 14 Januari 2023 | 20:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penyanyi cantik, Mahalini mengungkap fakta bahwa dirinya adalah seorang mantan player PUBG Mobile. Dalam video yang diunggah PUBG Mobile Indonesia, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengungkap senjata dan map favoritnya di PUBG Mobile.

Menjawab sejumlah pertanyaan terkait PUBG Mobile, Mahalini mengaku bahwa dirinya cukup aktif bermain game mobile tersebut. Dirinya juga begitu paham dengan senjata dan map di PUBG Mobile.

Saat ditanya mengenai map favoritnya di game PUBG Mobile, Mahalini tidak ragu-ragu menyebut Sanhok. Menurutnya, Sanhok adalah tipe map yang cukup gampang jika dibandingkan dengan yang lainnya.

Sedangkan untuk senjata, Mahalini mengaku bahwa dirinya begitu suka menggunakan M416. Tak jarang, senjata ini menjadi pilihan utamanya ketika bermain PUBG Mobile. Walaupun begitu, Mahalini menyebut jika dirinya juga suka menggunakan senjata QBZ.

"Biar gampang dan nggak ribet dan nggak langsung diserang itu, (map) Sanhok kali ya. Senjata aku nggak tahu ya, aku tuh dulu pasti nyarinya M416. Terus aku nggak tahu kenapa aku suka pakai QBZ," ungkap Mahalini.

Cukup paham dengan game PUBG Mobile, alasan Mahalini suka menggunakan QBZ karena senjata tersebut hanya bisa ditemukan di map Sanhok.

Meskipun sudah lama tidak bermain PUBG Mobile, Mahalini mengaku jika dirinya baru saja bermain game tersebut dengan sang kekasih, Rizky Febian. Pelantun 'Sisa Rasa' ini terkejut usai menemukan map baru di game tersebut yaitu Nusa.

Mahalini bersama Alvin Jonathan hadir sebagai bintang tamu dalam gelaran PMGC 2022 lalu yang diadakan di Indonesia. Keduanya menyampaikan dukungan untuk Alter Ego Limax yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di gelaran tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Realme League Season 2, Turnamen PUBG Mobile dengan Total Hadiah Rp 100 Juta