Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 14 Januari 2023 | 19:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi kocak seorang emak-emak yang sibuk foto pengantin menjadi sorotan netizen. Dari foto tersebut, netizen rupanya salah fokus dengan layar HP emak-emak yang bikin geleng-geleng.

Video layar HP emak-emak yang bikin salah fokus ini diunggah oleh akun @keqabutan dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (8/1/2023) lalu.

Dalam video yang dibagikan, seorang emak-emak sedang begitu gigih mencoba mengabadikan momen pernikahan sepasang pengantin. Namun, ada yang tidak biasa di layar HP emak-emak ini.

Alih-alih mengabadikan momen tersebut dengan manis, emak-emak ini justru tanpa sengajat membuka aplikasi scan dan mengarahkannya ke pengantin yang sedang duduk di pelaminan.

"Malah di scan sama si ibu" tulis caption unggahan.

Layar HP emak-emak yang bikin salah fokus. (instagram/keqabutan)

Viral di Instagram, video layar HP emak-emak yang bikin netizen geleng-geleng ini kemudian menuai berbagai komentar dari netizen di kolom balasan unggahan @keqabutan.

"Intel ini" balas netizen.

"Plot twist: Si ibu adalah agen FBI" komentar akun lainnya.

"Positif aja, mungkin ibunya mau tahu bajunya beli di mana" ungkap netizen.

"Memang kalau begini, sudah jelas ibu-ibu" tulis salah satu pengguna Instagram.

Video layar HP emak-emak yang bikin salah fokus saat sibuk foto pengantin ini lalu telah mendapat lebih dari 17 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Viral CCTV Rekam Aksi Emak-emak Siram Air Kencing ke Tetangga, Netizen: Penyakit Hati