Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 16 Januari 2023 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada beberapa hero Mobile Legends yang bisa dijadikan counter Estes dalam permainan. Siapa saja mereka, pastinya ampuh melawan role support ini?

Estes sendiri melejit jadi pilihan usai digunakan pro player OhMyVenus dari Blacklist International dalam berbagai kejuaraan.

Dengan memakai hero Mobile Legends tersebut, OhMyVenus menjadi support handal bagi rekan-rekannya di Blacklist International.

Kemampuan Estes dalam mengisi darah rekan-rekannya membuat daya dobrak tim seakan tak ada habisnya. Terukti dalam memporak-porandakan lawan-lawannya.

Meski begitu, jangan takut ketemu support seperti itu. Karena ada tiga hero Mobile Legends counter Estes paling ampuh berikut ini.

1. Atlas

Hero dan item counter Atlas Mobile Legends. Ilustrasi Atlas MLBB. (Moonton)

Hero Tank ini memiliki keahlian dalam crowd control yang sangat baik. Karenanya banyak dijadikan initiator dalam memulai bentrok dalam kerumunan.

Ketika Estes mengeluarkan ulti, teman-teman akan menggerombol. Saat itulah Atlas beraksi memberikan damage ke rekan-rekan Estes secara serentak.

Manfaatkan baik-baik momen bergerombolnya tim Estes sebelum mereka di-heal sampai penuh.

2. Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. (fandom)

Hero Fighter ini punya kelebihan dalam ulti yang tidak bisa dicancel lawan. Juga ahli dalam penculikan hero Mobile Legends lawan.

Ketika Estes dalam kerumunan rekannya, Kaja bisa menculiknya untuk menjauhkan dari timnya. Selain timnya akan kehilangan heal, Estes tak memiliki perlindungan.

Saat itulah Kaja harus bisa duel by one dengan Estes, sedangkan rekan tim lainnya membereskan sisanya.

3. Luo Yi

Ilustrasi hero Luo Yi. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Hero mage ini bisa diandalkan sebagai counter Estes yang ampuh. Yakni dalam menghentikan skill heal Estes yang dibutuhkan rekan-rekannya.

Saat rekan-rekan Estes berkumpul karena ulti Estes, saatnya Luo Yi mengeluarkan damage sakitnya. Tidak ada heal, pastinya rekan Estes akan habis.

Namun lebih optimal siapkan rekan tim lainnya yang follow up serangan lanjutan selagi lawan masih menggerombol.

Itulah tiga hero Mobile Legends yang bisa ampuh menjadi counter Estes. Jangan takut lagi ketemu dengan hero support tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?