Rabu, 29 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 17 Januari 2023 | 15:34 WIB

Hitekno.com - Brandon Kentjana atau yang akrab disapa Bkent menyampaikan kritikan pedasnya untuk draft pick RRQ Hoshi di M4 World Championship lalu. Cukup keras, Bkent menyampaikan kritikannya pada coach tim tersebut, Acil.

Hal ini terungkap dalam salah satu video yang diunggah Bkent ke channel YouTube miliknya. Bkent memberikan kritik pedas untuk Acil yang membuat draft pick untuk RRQ Hoshi di M4 World Championship.

Coach tim ini mendapat hujatan dari penggemar usai dirinya memutuskan untuk tidak melakukan banned untuk hero andalan Blacklist International, Estes. Alhasil tim asal Filipina tersebut langsung sukses meraih kemenangannya atas RRQ Hoshi dalam match tersebut.

"Dengan draft pick-nya Acil sih kacau sih, RRQ sih nggak akan pernah juara M Series kayanya," ungkap Bkent.

Diakui oleh Bkent, dirinya sangat kesal melihat draft pick RRQ Hoshi di M4 World Championship lalu. Blak-blakan, dirinya mengaku tidak peduli jika Acil akan membencinya terkait kritikannya pedas ini.

"Siapa yang nggak kesel an***, gue aja kesel, bodo amat kalau Acil nggak suka sama gue. Menurut gue, draft pick Acil itu ta* lah guys sumpah" lanjut Bkent.

Usai RRQ Hoshi kalah dan hengkang dari turnamen Mobile Legends tingkat dunia ini, coach Acil menuai berbagai kritikan pedas. Berbagai hujatan diberikan untuk Acil hingga akun Instagram miliknya mendadak hilang.

Selain menerima kritik karena draft pick-nya di M4 World Championship lalu, Acil juga menuai berbagai hujatan karena dianggap tidak memberikan kesempatan bagi Lemon untuk masuk dalam roster utama RRQ Hoshi.

BACA SELANJUTNYA

Setelah Hengkang dari RRQ, Acil Resmi Gabung ONIC di MPL Season 11