Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 18 Januari 2023 | 10:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Meski sering diremehkan, memainkan hero marksman bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Dirangkum oleh tim HiTekno, berikut 5 hero marksman paling sulit dimainkan di Mobile Legends. Kamu tertarik mencoba yang mana?

Jika dibandingkan dengan role lainnya, hero marksman memiliki tugas penting dalam sebuah tim. Jenis hero ini bertugas untuk memberikan basic attack yang menyakitkan dengan damage yang bisa dikirimkan dalam jarak yang jauh sekalipun.

Di early game dengan item yang masih kurang, hero marksman memang terkesan sangat tipis sehingga tidak bisa menahan semua damage dari lawan. Untuk itu, biasanya di masa-masa ini, hero marksman harus ditemani rekannya.

5 hero marksman paling sulit dimainkan di Mobile Legends berikut ini memang tidak mudah untuk dipelajari. Namun, jika sudah menguasai deretan hero ini, dapat dipastikan jika kamu bisa disebut sebagai player jago.

1. Kimmy

Hero Kimmy. (Moonton)

Kimmy diketahui memiliki deretan skill yang sulit untuk dimainkan. Membutuhkan kecepatan tangan dan kemampuan untuk mengatur sasaran yang tepat agar bisa membuat hero tersebut menjadi sangat efektif.

2. Claude

Claude Mobile Legends. (fandom)

Termasuk hero marksman dengan serangan dari jarak jauh, untuk bisa memainkan Claude, player membutuhkan kecepatan tangan. Skill ciamik Claude seperti Blazing Duet membuat hero ini dapat berputar sambil menembak di tengah war yang terjadi.

3. Wanwan

Wanwan Mobile Legends. (fandom)

Positioning adalah kunci memainkan Wanwan. Jika salah posisi, dijamin kamu akan langsung tewas bersama hero marskman satu ini. Kalau positioning sudah aman, player perlu sangat bersabar untuk bisa memecahkan weakness lawan demi efektifnya skill Crossbow of Tang Wanwan.

4. Beatrix

Hero Mobile Legends - Beatrix dengan skin Light Chaser. (fandom)

Hero marksman paling sulit dimainkan di Mobile Legends berikutnya adalah Beatrix. Hal ini karena hero tersebut memiliki total 8 skill dan 4 senjata yang jika bisa digunakan dapat menghasilkan damage menyakitkan.

5. Yi Sun Shin

Yi Sun Shin. (Mobile Legends Indonesia)

Marksman berikutnya yang sulit dimainkan adalah Yi Sun Shin. Hero ini memiliki serangan unik dengan senjata longbow serta glaive miliknya. Agar efektif, perlu kecepatan tangan untuk mengganti dua senjata itu dalam waktu singkat.

Jika kamu merasa punya kemampuan bermain yang apik, itu tadi 5 hero marksman paling sulit dimainkan di Mobile Legends. Dari kelimanya, mana yang paling ingin kamu coba?

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series