Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 19 Januari 2023 | 17:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Miya menjadi hero Mobile Legends yang cukup lawas namun masih tetap bisa diandalkan. Ketahui apa saja kelebihan Miya yang dikenal lincah dan cepat ini.

Sebagai salah satu Marksman rilisan awal, Miya sampai saat ini masih jadi hero Mobile Legends yang kompetitif melawan hero-hero baru.

Dirangkum tim HiTkeno.com, berikut ini ada 5 kelebihan Miya sebagai hero Mobile Legends yang cepat:

1. Mudah Digunakan

Miya menjadi hero Mobile Legends yang mudah untuk dipelajari. Pemain-pemain baru juga dengan mudah dalam menggunakan Miya untuk pertama kali.

Bagaimana cara menggunakan Miya ini tidak membutuhkan kecepatan jari yang tinggi. Hanya perlu mempelajari timing pemakaian skill.

2. Attack Speed

Kelebihan Miya paling utama adalah dalam kecepatan, termasuk attack speed. Bisa menyerang dan memberikan damage ke lawan dengan kecepatan tinggi.

Skill Moon Arrow Miya dapat menembakkan panah dalam waktu 4 detik, membuatnya sangat berbahaya. Ditambah skill Negatif Moon Bless dalam menyerang.

Miya Mobile Legends. (fandom)

3. Bisa Jadi Carry

Kelebihan Miya lainnya adalah bisa menjadi Carry dalam tim. Karena memiliki damage besar dan kemampuan dalam menghancurkan lawan.

Terlebih kecepatan gerak dan serangannya, Miya akan jadi carry yang diandalkan dalam permainan cepat.

4. Crowd Control Mematikan

Sebagai Marksman, ternyata Miya juga memiliki skill crowd control yang menyerang dalam area. Yakni skill keduanya bernama Arrow of Eclipse.

Ketika Miya membidik dan menembakkan panahnya ke area, ia bisa menghasilkan damage besar. Bahkan sampai 90 ditambah 45 persen total serangan fisik.

Miya Mobile Legends. (fandom)

5. Cantik

Tidak dipungkiri secara visual kelebihan Miya adalah sebagai hero Mobile Legends yang cantik. Belum lagi memiliki banyak skin yang meningkatkan visualnya.

Makin semangat main dengan hero Mobile Legends yang memiliki visual cantik. Belum lagi punya damage yang bisa diandalkan.

Itulah lima kelebihan Miya sebagai hero Mobile Legends yang sangat menarik. Suda mencoba memainkan Miya dalam tim kamu?

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?