Selasa, 30 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 19 Januari 2023 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada banyak hero Mobile Legends dengan role masing-masing. Namun kini terus berkembang hingga ada hyper jungler terbaik di Mobile Legends.

Dari sekian banyak hero Mobile Legends, kategori hyper memang cukup sulit bagi pemula. Karena punya tugas yang cukup kompleks.

Meski begitu ada juga hero hyper jungler terbaik di Mobile Legends yang cukup bersahabat dengan para pemula dan masih baru di game ini.

Berikut ini rekomendasi hyper jungler terbaik di Mobile Legends yang cukup ramah untuk pemula:

1. Balmond

Hero Mobile Legends - Balmond. (fandom)

Role asli Balmond adalah fighter-tank yang memiliki kombinasi damage dasar dan darah tebal. Juga memiliki kecepatan cukup.

Set skillnya bisa digunakan sebagai hyper jungler karena punya kecepatan tinggi untuk melakukan farming di hutan.

2. Zilong

Zilong Mobile Legends. (fandom)

Hero Mobile Legends kesukaan para pemula ini memiliki mobilitas tinggi dan jika dibangun dengan baik bisa menghasilkan damage besar.

Skill 2 Zilong dapat cepat mengejar dan membunuh minion, creep mapun hero lawan. Cocok untuk pertempuran hutan secara singkat.

3. Granger

Hero Granger. (Mobile Legends)

Hero Mobile Legends ini bisa jadi hyper jungler yang optimal dan cepat dengan dukungan tank yang jago untuk melindunginya.

Burst damage Granger yang menakutkan ditambahkan skill ulti dengan bonus damage dari physical attack membuatnya semakin mengerikan.

4. Karina

Hero Mobile Legends - Karina. (fandom)

Skill pasif Karina "Shadow Combo" sangat efektif dalam mendobrak defense tinggi. Karena pasif ini memberikan true damage yang mengabaikan pertahanan.

Ditambah skill 1 yang meningkatkan movement speed membuatnya punya mobilitas tinggi. Karena itu cocok untuk masuk dalam daftar ini.

Hyper Jungler

Apa itu hero Mobile Legends yang termasuk dalam hyper jungler? Pastinya secara nama adalah kombinasi hyper dengan jungler.

Yakni hero Mobile Legends yang menjalankan tugas sebagai hyper namun bersamaan sebagai jungler dalam permainan.

Jungler adalah hero yang berfokus dalam penguasaan hutan. Sedangkan mendapatkan tambahan hyper karena tugasnya mengambil buff dari monster hutan.

Peran hyper jungler ini akan penting untuk penguasaan hutan sekaligus buff dari monster. Seperti penguasaan lord, turtle maupun objektif lainnya di hutan.

Karena dibutuhkan farming di hutan dengan cepat, umumnya hero Mobile Legends yang masuk ke hyper jungler adalah assassin.

Namun assassin adalah role yang cukup sulit untuk pemula. Cepat namun membutuhkan presisi tinggi untuk optimal dalam farming di hutan.

Ada beberapa hero Mobile Legends fighter yang bisa diandalkan untuk menjadi hyper jungler. Yang umumnya mencari hero-hero yang lincah.

Itulah empat hyper jungler terbaik di Mobile Legends versi HiTkeno.com.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series